Tom Hanks/femalefirst.co.uk
Entertainment

Tom Hanks Akan Terbitkan Buku Perdananya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 Februari 2017 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Lama berkutat di industri film, aktor senior Tom Hanks kini berencana merilis buku pertamanya.

Aktor yang membintangi film "Sully" itu disebutkan akan menerbitkan buku berjudul 'Uncommon Type: Some Stories', yang akan mengumpulkan 17 cerita yang pernah ditulisnya.

"Dalam dua tahun terakhit, ketika saya syuting di New York, Berlin, Budapest, dan Atlanta saya menuliskan pengalaman saya. Saya menulis di hotel selama konferensi pers, dan saat liburan. Saya menulis di pesawat, bahkan di kantor. Ketika saya memiliki waktu, saya akan mengisinya dengan menulis. Saya biasanya menulis sejak pukul 9 pagi hingga 1 malam," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk

Rencananya, buku itu akan dipublikasikan oleh  Alfred A. Knopf pada 24 Oktober 2017 mendatang.

"Ini adalah debut yang awal. Saya tersentuh dengan narasi cerita yang ada dalam koleksinya, dan juga dengan humor dan kemanusiaan yang dia tuliskan. Bagi saya ini adalah debut yang sangat baik," kata Publisher Sonny Mehta

Dengan diterbitkannya buku ini juga diharapkan bisa menunjukkan sisi "cool" Tom yang selalu diungkapkannya ketika dia merasa bahwa dirinya adalah kakek yang "cool".

Aktor berusia 60 tahun yang memiliki empat anak dari istrinya mengatakan bahwa ketiga cucunya adalah hiburan dalam hidupnya.

"Keitka kita memiliki cucu, kita akan jadi satu dengan mereka. Kita tidak perlu buku, radio, dan tv. Cukup duduk dan lihat kelakuan mereka, maka kita akan terhibur,'" katanya.

Saat ini, Tom yang menikah Rita Wilson menganggap bahwa pernikahannya makin erat dengan istrinya dan berharap akan tetap awet selamanya bersama dengan anak dan cucu mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro