Lorde di Golden Globe Awards 2015/Reuters
Musik

Lorde Rilis Lagu Terbaru

Newswire
Jumat, 3 Maret 2017 - 09:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Lagu baru penyanyi dan penulis lagu Lorde yang telah lama ditunggu-tunggu, "Green Light", dari album terbaru yang akan dijuduli "Melodrama", akhirnya dirilis.

Lagu yang diproduksi Jack Antonoff dari fun. and Bleachers ini bertempo lebih cepat dibandingkan dengan lagu-lagu Lorde sebelumnya, dengan irama piano dan dorongan beat 4/4 pada bagian reff.

Lorde juga merilis video musik dari lagu baru itu. Video yang diarahkan Grant Singer itu menampilkan Lorde mengenakan gaun warna pink berada di club, di mobil dan di jalanan.

Menurut Lorde, lagu itu adalah momen pencerahan untuk keseluruhan album keduanya.

"Ini harus benar-benar khusus dan benar-benar tunggal, dan itu tidak bisa terdengar sama dengan barang lama dan ada banyak penemuan yang berlangsung," kata Lorde dalam laman Billboard.

Lorde juga menjelaskan materi lagu yang menurut dia sedikit berat.

"Lagu ini sebenarnya tentang patah hati. Dan, itu bukan yang biasa saya tulis. Butuh waktu bagi saya untuk encari tahu bagaimana menulis lagu tentang patah hati. Ini lagu pertama saya tentang patah hati," ujar Lorde.

Penyanyi "Royals" ini sebelumnya berjanji bahwa "Green Light" akan menjadi lagu yang lebih upbeat dari karya dia sebelumnya.

Penggemar dan kritikus telah menunggu dua tahun untuk lagu baru sejak dirilisnya "Yellow Flicker Beat," soundtrack dari "The Hunger Games: Mockingjay - Part 1" pada September 2014, dan album terakhie "Pure Heroine" pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro