Anak Anne Hathaway/femalefirst
Entertainment

Anne Hathaway Unggah Foto Anaknya di Medsos Untuk Pertama Kalinya

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 10 Maret 2017 - 14:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris pemeran Les Miserables Anne Hathaway akhirnya memposting foto anaknya untuk pertama kalinya di akun instagramnya.

Photo itu menunjukkan anaknya yang berusia 1 tahun Jonathan Rosebanks Shulman tengah menonton pidatonya di Perserikatan Bangsa-bangsa saat perayaan hari Perempuan sedunia.

Anne yang menikah dengan Adam Shulman selama empat tahun memberi caption pada photo tersebut sebagai berikut: "JRS menonton mama memberikan pidaro di PBB kemarin #forourboys #forourgirls #forthefuture #loveislove #parentsareparents #paidparental #iwd #ppl @unwomen (sic)"

Anne melahirkan anak pertamanya pada 24 Maret lalu di Los Angeles. Bintang film 'The Intern' itu melahirkan seorang anak laki-laki.

Anne Hathaway dan Adam Shulman pertama kali dikabarkan pacaran pada 2008 setelah dikenalkan oleh teman. Pada 2011, bintang film 'Song One' itu pun akhirnya melamar Anne.

Pasangan aktor itu kemudian menikah di Big Sur, California pada September 2012. Pesta pernikahan digelar dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro