Julia Perrez di RS/Instagram
Entertainment

Terbaring di RS, Julia Perrez Bikin E-KTP di Rumah Sakit

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 Maret 2017 - 09:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Artis Julia Perrez atau yang punya nama lengkap Yulia Rahmawati, saat ini memang sedang berjuang keras melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Semula, Jupe, begitu biasa dia dipanggil divonis mengidap kanker serviks. Setelah menjalani pengobatan beberapa lama, tampaknya dia sudah sembuh. Namun kemudian, sebulan belakangan dia tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena kabar kanker telah menyebar ke sel kaki nya yang menyebabkan kakinya menjadi bengkak.

Hal tersebut, terungkap dari foto-foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya saat terbaring di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Jupe pun beberapa kali memposting keinginannya untuk sembuh dan kembali beraktivitas. Termasuk salah satu postingannya bersamaan dengan video yang diunggahnya saat di rumah sakit

"Pemulihan... saya mau sembuh.. ngak mau di kasur mulu.. ngak mau obat2an mulu... bosan... tapi ngak ada pilihan.. hampir sebulan di rumah sakit... kaki bengkak mulu... ngak ada perubahan.. waktunya!!! Di ajak dialog ini kaki... ente maunya apa? Pan uda di sayang... kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi me mamadu kasih... aku sayang padamu... sembuh lah... ayoo jalan.. jalan... aku tau harus berserah diri... tapi tanpa perjuangan akan sia2 ‍ #positivevibes #servicalcancer #hospylife #kakikusayang," begitu tulisnya dalam akun @juliaperrez

Di foto-foto tersebut juga puluhan artis banyak menjenguknya dan memberikan kekuatan padanya agar segera sembuh.

Karena penyakitnya itu pula, Jupe terpaksa membuat E-KTP di rumah sakit seperti foto dan video yang dipostingnya di instagramnya itu.

Dalam foto dan video itu tampak petugas mendatangi Jupe untuk proses pembuatan KTP elektronik tersebut.

"Trimkasih kelurahan cilandak pak SUDIN H.Abdul Haris atas privilege yg di berikan.. untuk pembuatan E KTP .. semoga april kita nyoblos #ektp kaya bikin passport yaa proses yaa... bismillah lancar yaa," tulis Jupe lagi kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro