Peluncuran sushiroll/Bisnis
Fashion

Ingin Gaet Pecinta Anime Genflix Luncurkan Sushiroll

Andhika Anggoro Wening
Sabtu, 1 April 2017 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Besarnya potensi pasar Anime Jepang di Indonesia serta melihat potensi pasar yang terus berkembang dengan jumlah fans anime terbesar, maka Festival Digital Nusantara, sister company dari brand Genflix, OTT Indonesia pertama, meluncurkan Sushiroll.

Sushiroll adalah entertainment portal yang menawarkan layanan video streaming khusus Anime film Jepang. Dengan layanan terpusat, pecinta Anime dapat menikmati konten konten terkenal seperti Million Dolls, Hakone Chan, dan Handakun. Cukup dengan masuk ke satu aplikasi ataupun website Sushiroll.

Untuk saat ini, layanan Sushiroll hanya bisa dinikmati melalui Indosat saja, dengan kemudahan akses melalui *321*9# (UMB Isat) sehingga mudah bagi para pelanggan.

“Sushiroll kita percaya dapat diterima dengan baik di kalangan pecinta Anime , dan launching hari ini pun kita sudah ajak para pecinta Anime untuk datang dengan berbagai kostum Cosplay. Ke depannya, Sushiroll diharapkan dapat diterima dan menjadi top of the mind para pecinta animasi,” demikian ungkap Silvia Dasuha, Director Sushiroll.

Group Head Digital Business Development Indosat Ooredoo, Bapak Antonius Ardian Bermana mengatakan bahwa “Kami sangat bersemangat adanya kerjasama ini, Indosat Ooerdoo kembali hadir memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan menyediakan pilihan konten-konten yang diminati oleh kalangaan anak muda.

Dengan adanya layanan ini, Indosat Ooredoo berharap bisa membuat semakin dekat dengan pelanggannya, khususnya komunitas pencinta Anime yang semakin berkembang pesat.
"Kedepannya kami akan terus mengembangkan layanan untuk menjangkau komunitas-komunitas yang ada di Indonesia.”
L
ayanan Sushiroll menggandeng Indosat karena menyasar target market anak muda dan internet Indosat sangat stabil untuk streaming di area seluruh Indonesia. Acara launching dimeriahkan oleh Jeanice Ang dan Edelyn sebagai lead untuk para pecinta Anime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro