Ilustrasi/Skinadvice
Health

Gunakan Krim Proteksi Sinar Matahari yang Ideal

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 April 2017 - 08:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktivitas di luar ruang membuat kulit membutuhkan perawatan yang tidak hanya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari namun juga menjaga kelembaban kulit.

Khususnya bagi mereka yang menyukai wisata luar ruang/outdoor, seperti mendaki gunung, liburan di pantai atau bahkan diving, penting untuk mengetahui bahwa paparan sinar matahari pada kulit secara langsung menyebabkan berbagai kondisi kulit, seperti kulit terbakar bahkan memicu risiko kanker kulit.

Tomasz Schwarz, Marketing Director, PT Beiersdorf Indonesia, mengatakan, Kita memilih produk yang tepat untuk melindungi kulit. Dua faktor utama yang mempengaruhi perlindungan kulit dari sinar tabir surya (UV) adalah Sun Protection Factor (SPF) dan Protection Ageing (PA).

SPF dapat melindungi kulit terhadap radiasi UVB yang menyebabkan kulit terbakar dan diukur dengan angka (i.e SPF 30, SPF 50). Sedangkan PA dapat melindungi kulit terhadap radiasi UVA yang menyebabkan kerusakan kulit yang lebih dalam dan diukur dengan tanda + (i.e PA++, PA+++).

Sun Block yang mempunyai SPF lebih tinggi tidak menjamin perlindungan kulit sepanjang hari. SPF rendah atau tinggi menandakan berapa lama kita harus mengoleskan kembali dan tergantung juga dari jenis kulit serta kondisi lingkungan.

Gunakan Krim Proteksi Sinar Matahari yang Ideal

Gunakan Krim Proteksi Sinar Matahari yang Ideal

Dia mengatakan NIVEA, brand ahli perawatan kulit wajah dan tubuh terkemuka di dunia, memiliki pengalaman merawat kulit selama lebih dari 100 tahun.

“NIVEA sebagai brand global mempunyai misi untuk terus berinovasi agar setiap individu merasa lebih nyaman dengan kulitnya setiap hari lewat berbagai varian produk perawatan kulit wajah dan tubuh, salah satunya adalah produk dari merek NIVEA Sun yang memberikan perlindungan secara maksimal dari sinar UV yang berbahaya serta menjaga kelembaban alami kulit,” ujarnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro