Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wardah Berpartisipasi dalam Asia Islamic fashion Week

Produk kosmetik lokal Wardah menjadi official makeup partner dalam Asia Islamic Fashion Week (AIFW) 2017 yang berlangsung di KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia pada 30 Maret-2 April 2017.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 April 2017  |  11:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Produk kosmetik lokal Wardah menjadi official makeup partner dalam Asia Islamic Fashion Week (AIFW) 2017 yang berlangsung di KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia pada 30 Maret-2 April 2017.

Di eksibisi fashion tingkat Asia ini, Wardah berpartisipasi sebagai Official Makeup & Hairdo dan juga melakukan kolaborasi antara beauty dan fashion dalam sebuah fashion show.

“Partisipasi Wardah di AIFW 2017 ini merupakan sebuah langkah untuk menguatkan esksistensi Wardah di pasar internasional, kali ini di Asia yang tengah dikembangkan sebagai pusat fashion Islami dunia. Dengan ciri khas Wardah sebagai brand yang memproduksi kosmetik dan produk perawatan kulit berbahan baku yang aman dan halal, kami optimis mendapatkan sambutan positif dari publik Asia,” ungkap Salman Subakat, Marketing Director Wardah dalam siaran persnya

Untuk AIFW 2017, Wardah mengusung tema “YOUniverse: Goes International” untuk mengajak para perempuan di seluruh dunia untuk berani bereksplorasi dengan makeup sesuai dengan karakter dan keunikan kepribadian masing-masing. Tema ini juga diangkat untuk memperkenalkanmakeup look Wardah yang menjadi tren pada tahun 2017 ini, yaitu Genuine, Faithful, Brave, dan Serene. Keempat makeup look ini dikreasikan langsung oleh tim makeup Wardah dan ditampilkan lewat berbagai peragaan busana oleh para desainer lokal Malaysia dan internasional yang terlibat di acara ini.

Pekan ini, Wardah juga berkolaborasi dengan beberapa brand fashion Islami dari Indonesia dan Malaysia untuk Wardah Beauty Exclusive Show pada Sabtu, 1 April 2017 pukul 15:00 di Fashion Hall. Fashion show ini menampilkan koleksi-koleksi dari Kami Idea dan Jenahara dari Indonesia, serta Rico Rinaldi dari Malaysia. Keempat makeup look Wardah dari trend 2017 ditampilkan bersanding dengan koleksi fashion yang bercirikan modern and modest.

Tak ketinggalan, Wardah juga mengadakan Wardah YOUniverse Beauty Workshop untuk para penggemar fashion dan beauty dengan pembicara Carolina Septerita yang merupakan makeup artist Wardah. Di acara ini, Carolina akan memberikan tutorial untuk mengreasikan keempat makeup look Wardah yang ditampilkan selama AIFW 2017 berlangsung.

“Produk-produk Wardah sudah dikenal oleh para pemerhati kecantikan di Asia Tenggara, dan kali ini menjadi sebuah kebanggaan bagi saya untuk ikut memperkenalkan produk-produk Wardah kepada para pecinta fashion Islami di setingkat Asia lewat AIFW 2017,” jelas Carolina.

Bertema “Membangun Asia sebagai pusat global fashion Islami”, AIFW berkeinginan untuk menjadi sebuah marketplace untuk fashion dan gaya hidup Islami yang paling berpengaruh di Asia dengan memberi kesempatan bagi para pebisnis dan komunitas fashion Islami untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman. AIFW 2017 memiliki tiga elemen, yaitu Fashion Trade, Fashion Show, dan Fashion Interact. Lebih dari 10 ribu pengunjung, 180 peserta pameran, 100 desainer, 200 pebisnis international, serta fashion influencer dari 20 negara hadir di pekan mode ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

WARDAH
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top