Victoria Beckham Terima Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggris

Penyanyi sekaligus desainer Victoria Beckham mendapatkan gelar kehormatan Officer of the Most Excellent Order of the British Empire (OBE) dari kerajaan Inggris.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 April 2017  |  13:17 WIB
Victoria Beckham Terima Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggris
Victoria Beckham saat menerima OBE dari Pangeran William - ENews

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus desainer Victoria Beckham mendapatkan gelar kehormatan Officer of the Most Excellent Order of the British Empire (OBE) dari kerajaan Inggris.

Gelar itu, didapatkan perempuan berusia 43 tahun itu, atas dedikasinya pada industri fashion. Penghargaan sendiri diserahkan oleh Pangeran William di Buckingham Palace, London.

"Sangat luarbiasa bisa berada di Buckingham Palace. Saya bangga menjadi warga Inggris, dan merasa terhormat mendapatkan OBE dari the Duke of Cambridge," ujarnya seperti dilansir Femalefirst

Dia mengatakan jika seseorang punya mimpi besar dan bekerja keras mendapatkannya, maka dia akan sukses. Dia juga merasa senang bisa berbagi momen bahagia itu bersama orang tua dan keluarganya yang selama ini mendukungnya 100%

Mantan personil Spice Girl itu memang mendapat dukungan penuh dari keluarganya, terutama dari suaminya David Beckham yang juga pernah mendapatkan gelar kehormatan OBE itu pada 2003 lalu.

Sementara itu, anak mereka Romeo Beckham memposting foto di instagram untuk mengucapkan selamat pada sang ibu
"Saya sangat bangga pada ibuku, dia mendapatkan OBE. Dia bekerja sangat keras dan pantas mendapatkannya Kami mencintaimu ibu, @victoriabeckham," tulisnya

David Beckham mengatakan menerima penghargaan itu adalah sebuah momen membanggakan dalam hidup. "Mendapatkan OBE adalah momen membanggakan. Itu menjadi hari spesial karena saya mengajak kakek dan nenek saya saat itu," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
victoria beckham

Sumber : femalefirst.co.uk

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top