Victoria Beckham/vogue.com
Fashion

Intip Gaya Setelan Jas Victoria Beckham

Nindya Aldila
Sabtu, 13 Mei 2017 - 12:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelan suit seperti apa sih yang kira-kira bakal menjadi tren tahun ini? Lihat gaya Victoria Beckham yang memukau saat tertangkap kamera mengenakan setelan jas bergaya maskulin 70-an saat berkunjung ke New York.

Dikutip dari situs Vogue, Victoria Beckham tampak beralih dari gaya anak sekolah menjadi gaya maskulin dengan setelan jas bermotif mikro atau micro check suit. Desainer busanan ini menjadi pusat perhatian saat tampil menggunakan pantsuit panjang. Bahkan tampilan ini telah mendahului tren pada koleksi Fall 2017.

Pantsuit sendiri merupakan paduan antara blazer dan celana kain dengan warna dan bahan kain yang senada. Salah satu tokoh dunia yang kerap sekali menggunakannya adalah Hillary Clinton.  

Gaya Beckham yang satu ini bisa disebut sebagai busananya yang paling terpengaruh dari gaya 70-an, yaitu dengan celana berpotongan cutbray dan atasan longgar ala David Bowie.

Bagian bahu yang lebar membuat kesan kuat keluar dari sosoknya yang mungil. Dia menyeimbangkan tampilan maskulinnya dengan sentuhan feminin seperti scarf yang diikatkan pada lingkaran sabuknya sehingga menambah warna dan memperkuat efek apik celana kain yang panjangnya hingga menutupi bagian kakinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro