Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Intip Gaya Setelan Jas Victoria Beckham

Setelan suit seperti apa sih yang kira-kira bakal menjadi tren tahun ini? Lihat gaya Victoria Beckham yang memukau saat tertangkap kamera mengenakan setelan jas bergaya maskulin 70-an saat berkunjung ke New York.nn
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 13 Mei 2017  |  12:18 WIB
Intip Gaya Setelan Jas Victoria Beckham
Victoria Beckham - vogue.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelan suit seperti apa sih yang kira-kira bakal menjadi tren tahun ini? Lihat gaya Victoria Beckham yang memukau saat tertangkap kamera mengenakan setelan jas bergaya maskulin 70-an saat berkunjung ke New York.

Dikutip dari situs Vogue, Victoria Beckham tampak beralih dari gaya anak sekolah menjadi gaya maskulin dengan setelan jas bermotif mikro atau micro check suit. Desainer busanan ini menjadi pusat perhatian saat tampil menggunakan pantsuit panjang. Bahkan tampilan ini telah mendahului tren pada koleksi Fall 2017.

Pantsuit sendiri merupakan paduan antara blazer dan celana kain dengan warna dan bahan kain yang senada. Salah satu tokoh dunia yang kerap sekali menggunakannya adalah Hillary Clinton.  

Gaya Beckham yang satu ini bisa disebut sebagai busananya yang paling terpengaruh dari gaya 70-an, yaitu dengan celana berpotongan cutbray dan atasan longgar ala David Bowie.

Bagian bahu yang lebar membuat kesan kuat keluar dari sosoknya yang mungil. Dia menyeimbangkan tampilan maskulinnya dengan sentuhan feminin seperti scarf yang diikatkan pada lingkaran sabuknya sehingga menambah warna dan memperkuat efek apik celana kain yang panjangnya hingga menutupi bagian kakinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen eksekutif victoria beckham
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top