Memikat Pasangan Lewat Aroma Parfum

Banyak cara bisa dilakukan untuk memikat pasangan atau lawan jenis. Mulai dari pujian, sikap, cara bicara atau penampilan. Namun, memikat lawan jenis juga bisa dilakukan lewat aroma parfum yang Anda kenakan
Mia Chitra Dinisari | 25 Mei 2017 22:40 WIB
Kencan buta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak cara bisa dilakukan untuk memikat pasangan atau lawan jenis.  Mulai dari pujian,  sikap,  cara bicara atau penampilan.  Namun,  memikat lawan jenis juga bisa dilakukan lewat aroma parfum yang Anda kenakan.

Buktinya,  banyak orang yang tertarik dengan lawan jenis karena wangi tubuhnya.  Atau sebaliknya. Banyak orang juga yang illfeel atau bahkan menjauhi lawan jenis karena bau tubuhnya. 

Tubuh yang wangi identik dengan ciri orang yang bersih dan selalu merawat tubuhnya. Dan,  bagi mereka yang memiliki tubuh yang wangi menambah nilai plus dari penampilannya.

Parfum adalah salah satu menjaga tubuh Anda tetap harum.  Parfum bukan hanya milik perempuan,  tapi juga pria.

Meski demikian,  jenis parfum antara pria dan wanita itu cenderung berbeda.  Umumnya wangi parfum perempuan lebih manis dan lembut,  hal ini dikarenakan produksi keringat perempuan lebih sedikit daripada pria. Sedangkan wangi parfum pria umumnya lebih kuat dan menusuk. 

Titi Kamal selaku Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia mengatakan, ”Meskipun sudah bertahun-tahun menikah, bukan berarti saya dan suami berhenti untuk saling memenangkan hati masing-masing. Kami selalu berusaha untuk menjaga keromantisan dalam pernikahan kami. Salah satunya dengan selalu tampil menarik dan wangi di hadapan pasangan.” ujarnya. 

Oriflame Indonesia lewat koleksi parfum pria dan wanita Incognito for Him dan for Her Eau de Toilette menghadirkan nuansa petualangan penuh cinta yang menyenangkan. Aromanya yang memikat menginspirasi kepercayaan diri bagi pria dan wanita untuk memenangkan hati pujaannya.

Mona Meer, Direktur Marketing Oriflame Indonesia menyampaikan, Oriflame memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun. Waktu yang cukup lama untuk mengeksplorasi, aroma seperti apa yang digemari. "Kami juga bekerjasama dengan para ahli wewangian untuk menciptakan wewangian ikonik. Incognito Eau de Toilette adalah hasil dedikasi kami untuk menciptakan wewangian berkualitas tinggi dan meninggalkan kesan mendalam begitu orang mencium aromanya," ujarnya dalam siaran persnya

Incognito for him Eau de Toilette menghadirkan perpaduan aroma berkarakter yang menyegarkan dari juicy physalis dibalut lembut oleh keharuman ice tea, lavender dan cedar leaves serta patchouli yang sensual.

Semmentara,  Incognito for her Eau de Toilette hadir dengan keharuman manis dari raspberry dan rhubarb serta sentuhan halus lily of the valley dan jejak hangat dari sandalwood dan praline.

“Pesona Incognito for him dan for her Eau de Toilette mengeskpresikan jiwa pria dan perempuan petualang yang berani keluar dari dunia digital untuk mengungkapkan perasaannya secara nyata”, tambah Mona.

”Keharuman Incognito Eau de Toilette meninggalkan jejak hangat di dalam hati saya dan suami untuk selalu memulai babak baru dalam perjalanan cinta kami,” tambah Titi.

 

Tag : parfum
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top