Eskimomo nasi uduk, brand lokal yang ikut pop on plaza/stimewa
Fashion

Pop On Plaza Hadirkan 21 Industri Kreatif Generasi Muda

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 11 Juni 2017 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Plaza Indonesia menggelar acara yang memberikan inspirasi dan edukasi kepada pengunjungnya dengan menyelaraskan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang dinamis melalui konsep pop-up store terintegrasi, POP ON PLAZA.

“Industri kreatif yang dipelopori oleh generasi muda saat ini tengah berkembang pesat melalui hadirnya produk-produk buatan Indonesia yang berkualitas dengan harga terjangkau. Hal inilah yang menjadi latar belakang Plaza Indonesia untuk membuat sebuah wadah bagi young creative entrepreneur pelaku ritel dan F&B, untuk dapat memperluas portfolio brandnya memiliki eksistensi di sebuah pusat perbelanjaan,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

“POP ON PLAZA juga didirikan untuk menjawab keinginan pangsa pasar muda akan brand-brand kegemarannya hadir di pusat Jakarta setelah selama ini mereka hanya dapat temui dalam online atau bazaar beberapa hari saja,” ujarnya melanjutkan.

POP ON PLAZA terdiri dari 21 brand dengan konsep pop-up store yang terintegrasi dan brand yang memiliki komitmen untuk sejalan dengan visi dan misi dari Plaza Indonesia. 21 brand yang terlibat dipilih berdasarkan kualitas, keunikan, dan segmentasi pasar, dengan memperhitungkan pilihan produk yang hadir agar tetap dapat sesuai dengan market & positioning Plaza Indonesia.

Disamping itu, melalui diadakannya POP ON PLAZA ini, Plaza Indonesia juga ingin menunjukan bahwa kehadiran local brand yang memiliki diferensiasi dan keistimewaan produk dapat bersaing dengan brand internasional.

Leonard Theosabrata, Founder Indoestri Makerspace & Entrepreneur “Sebagai pelaku dunia usaha dan kreatif, saya sangat mengapreasiasi langkah inovasi dan inisiatif dari Plaza Indonesia untuk memberikan ruang bagi entrepreneur muda agar mereka mendapatkan kesempatan untuk memberikan product experience kepada pelanggan yang lebih luas, dan siap masuk lebih dalam di industri ritel. Semoga kegiatan seperti POP ON PLAZA, dapat menginspirasi para pelaku bisnis yang baru berkembang lainnya ”.

POP ON PLAZA berlokasi di Plaza Indonesia level 4 dan level 5, berlangsung dari 10 Juni 2017 hingga 3 bulan kemudian dengan menghadirkan 21 brand yang terdiri dari unit-unit yang bertema seperti ; POP Crave (Eatlah & Lumpang Emas), POP on-The-Go (Eskimomo, Nyonya Gan, Guten Morgen, & Taco Local), POP Boys (Gentlemen's Supply), POP Home (Co.lab space x Urban Quarter), POP Girls (Rollover Reaction), POP Style (Brand Outlets), POP Pavillion (Moscot, Periplus, East java & co, Fortuna shoes, ProjectX, Taman Hayat, Pretty Wise Official, Lifejuice, From Tiny Islands & FOI) dan POP Education (English First) serta POP Art ( sebuah instalasi seni bertemakan Play in progress karya Abenk Alter),

Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk menambahkan "Harapan Plaza Indonesia, setelah 27 tahun menjadi bagian dari industri ritel tanah air, adalah semakin banyak lagi bermunculan pelaku industri ritel yang mampu memenuhi permintaan pasar yang semakin beragam, unik dan membutuhkan produk berkualitas terbaik, seperti yang dihadirkan oleh para peserta POP ON PLAZA ini,"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro