‘Surat Kecil untuk Tuhan’ Tayang Perdana, 2 Aktor ‘Fast and Furious’ Absen

Para aktor "Fast and Furious" tidak hadir dalam penayangan perdana film "Surat Kecil Untuk Tuhan" yang dibintangi oleh salah satu pemain "Fast Furious 6" Joe Taslim.
Newswire | 21 Juni 2017 07:14 WIB
Joe Taslim - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Para aktor "Fast and Furious" tidak hadir dalam penayangan perdana film "Surat Kecil Untuk Tuhan" yang dibintangi oleh salah satu pemain "Fast Furious 6" Joe Taslim.

Sebelumnya produser Falcon Pictures, telah mengirim undangan kepada dua aktor "Fast and Furious" yaitu Vin Diesel dan Sung Kang.

Saat ditanya perihal absennya dua aktor itu Joe Taslim menjawab,"Saya tahu Vin almost impossible touring (nyaris tidak bisa melakukan perjalanan) karena schedule-nya juga padat."

Meski demikian, dalam temu media usai penayangan perdana "Surat Kecil Untuk Tuhan" di Jakarta, Selasa malam (20/6/2017), Joe Taslim mengaku menghubungi Sung Kang.

"Saya sempat telepon teman saya Sung Kang which is dia dekat banget sama saya. Sempat saya bilang 'Are you busy?' akhirnya kita ngobrol-ngobrol," ujar Joe.

"Memang dia belum pernah ke Indonesia, dan pengen datang, tapi dia ada syuting tv show di New York yang akhirnya dia harus terbang ke situ," sambung dia.

Hal tersebut, menurut Joe, dikarenakan letak geografis Indonesia yang sangat jauh dari Amerika.

"Jauh terbang ke sini dan butuh tiga hari perjalanan, minimal satu minggu, enggak bisa berangkat (lalu) besok pulang," kata Joe.

"Tapi si Sung mau banget datang mungkin suatu saat kalau syuting di sini," tambah dia.

Sumber : Antara

Tag : film indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top