Mal Gandaria City./JIBI
Fashion

Artmosphere 2017 Digelar untuk Sambut Jakarta Art Stage

Dika Irawan
Selasa, 18 Juli 2017 - 02:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Jelang perhelatan pasar seni Jakarta Art Stage 2017 yang akan berlangsung pada 11 hingga 13 Agustus mendatang di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta, Galeries Lafayette menggelar pameran Artmosphere 2017.

Pameran tersebut menyuguhkan sejumlah karya seniman-seniman Indonesia dari berbagai galeri seni di Indonesia.Digelar pada 1 hingga 31 Agustus mendatang, pameran berlangsung di gerai Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta.

Total ada 20 karya seniman Indonesia dan luar yang terpacak di department store tersebut. Karya-karya itu terdiri dari lukisan, patung, dan lainnya. Seniman-seniman yang berpartisipasi a.l. Abdi Setiawan, Adi Dharma, Hiroki Kakinuma, Ichwan Noor, Meliantha Muliawan, Oky Rey Montha, Raul Renand, Sandy Karman, Sumbul Pranov, Wimo Ambala Bayang, Yani Halim, Yudi Sulistya Zulfian Amroellah.

Arnolda Ratnawati, Corporate PR, CRM, and Sales Director of PT. Panen Lestari Internusa mengatakan terkait gelaran ini pihaknya sangat mendukung industri kreatif salah satunya seni rupa.

"Pada tahun ini Artmosphere akan menemukan bermacam-macam bakat dan suguhan seni lokal yang berbeda yang siap berkompetisi di pasar seni global," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro