Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beda 35 Tahun, Keren Mana Brigitte Macron atau Rihanna?

Penyanyi dari Barbados yang juga pendiri lembaga nirlaba Clara Lionel Foundation menemui Presiden Prancis Emmanuel Macron di Istana Elysee, Paris, Prancis, Rabu (26/7/2017).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 27 Juli 2017  |  10:55 WIB
Ibu Negara Prancis Brigitte Macron dan penyanyi Rihanna di Elysee Palace, Paris 26 Juli 2017. - Reuters
Ibu Negara Prancis Brigitte Macron dan penyanyi Rihanna di Elysee Palace, Paris 26 Juli 2017. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi dari Barbados yang juga pendiri lembaga nirlaba Clara Lionel Foundation menemui Presiden Prancis Emmanuel Macron di Istana Elysee, Paris, Prancis, Rabu (26/7/2017).

Rihanna datang untuk membahas kegiatan amal bintang pop itu dalam hal perawatan kesehatan dan pendidikan dengan sang presiden. Ketika tiba di Istana Elysee, Rihanna disambut Ibu Negara Prancis, Brigitte Trogneux.

Keduanya tampak kompak di foto-foto yang dilansir Reuters. Brigitte, yang kini berusia 64 tahun, tampil dengan busana santai. Brigitte mengenakan celana jeans berwarna biru model skinny, dipadukan dengan kemeja berwarna putih.

Penampilannya terlihat segar, dan semakin muda dengan busana kasual tersebut. Terlebih, tubuhnya yang ramping ditopang sepatu tumit tinggi berwarna biru.

Bila Brigitte tampil kasual, sebaliknya Rihanna mengenakan busana resmi, berupa setelan, celana panjag dan kemeja berwarna abu-abu. Setelan ini dipadukan dengan blazer berwarna hitam, serta sepatu bertumit tinggi.

Rihanna juga mengenakan perhiasan emas, dan rambut ikalnya digelung. Untuk kosmetika, Rihanna memilih sederhana dan warna alami.

Penampilan Rihanna memang berbeda saat bertemu Emmanuel Macron. Biasanya, Rihanna tampil seksi dengan riasan mencolok saat ke pesta, atau berada di atas panggung.

Meski kerap tampil glamor, tapi Rihannya memiliki perhatian pada bidang pendidikan. Dia mendirikan Clara Lionel Foundation pada tahun 2012, organisasi nirlaba yang mempromosikan proyek beasiswa di seluruh dunia

Seperti diketahui, Brigitte yang menikah dengan Emmanuel Macron tahun 2007 memiliki perbedaan usia 25 tahun. Macron merupakan Presiden Prancis termuda. Dia berusia 39 tahun saat terpilih menjadi Presiden Prancis. Brigitte berusia 40 tahun ketika bertemu Macron, yang berusia 15 tahun kala itu. Brigitte adalah guru Macron.

Sementara, Rihanna, adalah penyanyi kelahiran Barbados yang kini berusia 29 tahun. Rihanna belum menikah, dan saat ini menjalin hubungan dengan pengusaha asal Arab Saudi, Hassan Jameel yang diyakini sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Jameel adalah seorang wakil presiden dari bisnis keluarganya Abdul Latief Jameel, salah satu perusahaan paling sukses di dunia dan merupakan investor utama perusahaan otomotif Toyota.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rihanna
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top