Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rihanna Temui Presiden Macron, Bahas Pendidikan & Kesehatan

Penyanyi Rihanna bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron pada Rabu (27/6/2017) waktu setempat untuk membahas kegiatan amal bintang pop itu dalam hal perawatan kesehatan dan pendidikan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juli 2017  |  08:59 WIB
Ibu Negara Prancis Brigitte Macron dan penyanyi Rihanna yang juga pendiri Clara Lionel Foundation, di  Istana Presiden Prancis Elysee Palace, 26 Juli 2017. - Reuters
Ibu Negara Prancis Brigitte Macron dan penyanyi Rihanna yang juga pendiri Clara Lionel Foundation, di Istana Presiden Prancis Elysee Palace, 26 Juli 2017. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi Rihanna bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron pada Rabu (27/6/2017) waktu setempat untuk membahas kegiatan amal bintang pop itu dalam hal perawatan kesehatan dan pendidikan.

Pelantun "Diamonds" itu pada 2012 membentuk Clara Lionel Foundation, organisasi nirlaba yang mempromosikan proyek beasiswa di seluruh dunia.

"Kami fokus pada topik pendidikan dari aspek global, dan kami akan membuat pengumuman yang sangat besar pada September mendatang," kata Rihanna kepada wartawan di luar istana Elysee di Paris setelah pertemuan tersebut, tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Akun Twitter Rihanna punya lebih dari 75 juta pengikut, dan dia baru saja menggunakannya untuk mendekati pemimpin global lain seperti Justin Trudeau dari Kanada dan Mauricio Macri dari Argentina mengenai masalah pendidikan menurut siaran kantor berita Reuters.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rihanna

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top