Ibu Negara Prancis Brigitte Macron dan penyanyi Rihanna yang juga pendiri Clara Lionel Foundation, di  Istana Presiden Prancis Elysee Palace, 26 Juli 2017./Reuters
Entertainment

Rihanna Temui Presiden Macron, Bahas Pendidikan & Kesehatan

Newswire
Kamis, 27 Juli 2017 - 08:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi Rihanna bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron pada Rabu (27/6/2017) waktu setempat untuk membahas kegiatan amal bintang pop itu dalam hal perawatan kesehatan dan pendidikan.

Pelantun "Diamonds" itu pada 2012 membentuk Clara Lionel Foundation, organisasi nirlaba yang mempromosikan proyek beasiswa di seluruh dunia.

"Kami fokus pada topik pendidikan dari aspek global, dan kami akan membuat pengumuman yang sangat besar pada September mendatang," kata Rihanna kepada wartawan di luar istana Elysee di Paris setelah pertemuan tersebut, tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Akun Twitter Rihanna punya lebih dari 75 juta pengikut, dan dia baru saja menggunakannya untuk mendekati pemimpin global lain seperti Justin Trudeau dari Kanada dan Mauricio Macri dari Argentina mengenai masalah pendidikan menurut siaran kantor berita Reuters.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro