Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kedewasaan Monica Ivena Melalui Koleksi Couture 2018

Dikenal akan rancangan gaun pengantin yang megah, Monica Ivena kembali menggelar show adibusananya. Dengan tema Eisberg, Monica berupaya menampilkan sisi perubahan menuju kedewasaannya.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 07 Agustus 2017  |  01:51 WIB

Bisnis.com JAKARTA -- Dikenal akan rancangan gaun pengantin yang megah, Monica Ivena kembali menggelar show adibusananya. Dengan tema Eisberg, Monica berupaya menampilkan sisi perubahan menuju kedewasaannya.

Imajinasi Monica Ivena berangkat dari karakter gunung es yang memiliki dua sisi karakter, yakni cantik, menawan, lembut, tetapi di sisi lain memyimpan kekuatan dan kokoh.

Melalui dua gaun putih dan tujuh busana pengantin berwarna champagne melenggang di atas panggung runway untuk melengkapi koleksi couture kali ini.

Gaun dengan siluet flare dan torso dipilih untuk memperlihatkan bentuk tubuh yang ramping, sesuatu yang jadi impian hampir semua calon pengantin wanita.

"Saya menggambar sketsa desainnya lalu saya tuangkan melalui desain komputer. Pada bahan jaring yabg halus, dirancang motif bordir dengan pola busana yang sudah siap gunting," ujarnya saat konferensi pers di Hotel Grand Hyatt, Minggu (6/8/2017).

Presentasi karya berlanjut dengan oenampilan 11 model yang mengenakan gaun malam dengan warna keperakan, kebiruan, melengkapi kelembutan deretan busana pengantin yang luwes.

Tak hanya gaun pengantin, Monica juga menghadirkan gaun malam dengan potongam midiyang cemderung lebih funky, tetapi tetap elegan dengan nuansa putih.

Busana yang telah dipersiapkan sejak Mei 2017 ini banyak menampilkan embellishment berupa bordir, payet, bebatuan, mutiara, kristal, dan renda.

Tak sendirian, Monica juga menggandeng desainer aksesoris Rinaldy Yunardi dan Rina Tang yang telah merancang sepatu untuk busana terbaru Monica.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion perancang busana
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top