Punya 126 Juta Pengikut di Instagram, Selena Gomez Tak Bahagia

Selena Gomez memiliki pengikut terbanyak di Instagram dibanding selebritas lain, yakni 126 juta pengikut. Namun, ternyata itu tidak membuatnya bahagia.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 15 September 2017  |  18:41 WIB
Punya 126 Juta Pengikut di Instagram, Selena Gomez Tak Bahagia
Selena Gomez - Reuters/Danny Moloshok

Bisnis.com, JAKARTA - Selena Gomez memiliki pengikut terbanyak di Instagram dibanding selebritas lain, yakni 126 juta pengikut. Namun, ternyata itu tidak membuatnya bahagia.

Gomez justru harus berjuang menyembuhkan kesehatan mental yang dia derita sejak beberapa tahun lalu. Hal tersebut dia ungkapkan dalam wawancara dengan Business Fashion.

Setelah sempat vakum berkarier lantaran masalah kesehatan mental yang berasal dari penyakit lupus, Selena kembali dengan langkah baru.

Alasan Gomez berbicara terbuka mengenai penyakitnya adalah untuk memberi motivasi kepada penggemarnya.

"Saya bertanya kepada guru, pelatih, manajer, orang-orang yang saya hormati 'Bagaimana mereka menjalani hidup selama ini? Apa yang kamu suka saat berumur 25 tahun? Apa hal-hal yang sedang Anda pikirkan?’ Dan dari situlah saya merasa memiliki motivasi baru dalam hidup," katanya.

Gomez merasa mendapatkan energi positif yang baru. Setelah sempat jeda, dia mendapatkan pemikiran yang lebih netral untuk menghadapi masalahnya.

"Saya mencoba melatih kembali pikiran positif, saya meninggalkan beberapa hal yang selama ini merasa memberikan dampak negatif. Akibatnya saya menjadi kesepian karena harus kehilangan banyak orang," kata Selena Gomez.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top