Kylie Jenner Hamil, Terlalu Muda Kata Caitlyn Jenner

Kehamilan selebriti Kylie Jenner dikabarkan tidak hanya mengejutkan ibunya, Kris Jenner, serta para penggemarnya, tetapi juga ayahnya Caitlyn Jenner.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 September 2017  |  07:18 WIB
Kylie Jenner Hamil, Terlalu Muda Kata Caitlyn Jenner
Kylie Jenner dan Travis - eonline

Bisnis.com, JAKARTA - Kehamilan selebriti Kylie Jenner dikabarkan tidak hanya mengejutkan ibunya, Kris Jenner, serta para penggemarnya, tetapi juga ayahnya Caitlyn Jenner.

SIMAK : Tanda-tanda Hati Anda Penuh Lemak

Dikabarkan, aktivis LGBT berusia 67 tahun itu berpendapat putri bungsunya terlalu muda untuk memiliki anak pada usia 20 tahun.

“Caitlyn sangat kaget dan kecewa saat mengetahui bahwa Kylie hamil,” kata seorang sumber yang dekat pada Caitlyn pada HollywoodLife.com.

Meski uang bukan masalah, Caitlyn percaya Kylie seharusnya menunggu sampai dia benar-benar berada pada hubungan yang serius sebelum hamil.

“Dia berpikir Kylie terlalu muda untuk punya anak, dan dia seharusnya menunggu sampai berada di hubungan jangka panjang. Tentu saja, Kylie punya uang banyak lebih dari cukup untuk mengurus hal itu, tapi Caitlyn masih berpikir bahwa memiliki anak akan berdampak besar bagi hidup Kylie,” imbuh sumber tersebut.

“Caitlyn ingin Kylie menunggu hingga berusia tiga puluhan, namun Kylie dari dulu selalu ingin jadi ibu muda, dan dia sangat jatuh cinta pada Travis, jadi dia tidak mau menunggu lagi. Caitlyn tahu bahwa Kylie dan Travis belum berkencan lama, dan bayi itu akan membuat hubungan mereka jadi renggang, tapi Kylie percaya hal sebaliknya akan terjadi, dia dan Travis akan bersama selamanya.”

BACA : Foto Penampilan Agnez Monica Bak Ratu di Videoklip Terbaru

Seorang sumber lain mengatakan, bahwa Caitlyn berencana mendukung Kylie bagaimanapun caranya, meski dia khawatir bagaimana nantinya Kylie setelah punya anak.

“Jika Kylie bahagia, maka Caitlyn juga bahagia, namun masih sulit dipercaya kini putri bungsunya sudah dewasa dan punya anak sendiri,” klaim sumber itu.

“Dia ingin Kylie tahu bahwa dia akan selalu ada kapanpun putrinya membutuhkan, dan dia yang berharap yang terbaik untuknya, namun rasanya masih mengejutkan karena semua terjadi begitu cepat. Dia masih mencerna semua kejadian yang terjadi, perasaannya campur aduk.”

Kylie sendiri belum mengonfirmasi kabar kehamilannya. Kabarnya, dia akan melahirkan pada bulan Februari tahun depan, dan Travis telah memberitahukan teman-temannya bahwa dia akan memiliki anak perempuan.

Sedangkan, Kris Jenner mengelak saat ditanya mengenai kabar itu.

“Bukan keluarga namanya jika tidak ada sesuatu yang terjadi setiap hari,” ujar dia.

Caitlyn Jenner sebelumnya dikenal dengan namaBruce Jenner, adalah seorang tokoh televisi Amerika Serikat, dan mantan atlet decathlon yang pernah memenangkan medali emas dalam ajang Olimpiade. Ia kini menjadi transgender.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top