Kahitna Bakal Satu Panggung Dengan Grup Musik Legendaris

Grup musik asal Bandung, Kahitna, tak pernah kehilangan pesona. Di usia 31 tahun, grup yang dimotori Yovie Widianto ini tetap jadi jaminan mutu pertunjukan musik.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 28 September 2017  |  14:52 WIB
Kahitna Bakal Satu Panggung Dengan Grup Musik Legendaris
Hedy Yunus (kiri) dan sesama vokalis Kahitna dalam sebuah pertunjukan. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA— Grup musik asal Bandung, Kahitna, tak pernah kehilangan pesona. Di usia 31 tahun, grup yang dimotori Yovie Widianto ini tetap jadi jaminan mutu pertunjukan musik.

Keberhasilan band pengusung pop asal Bandung yang lahir di tahun 1986 ini tak lepas dari kepiawaian Yovie Widianto sebagai leader, sekaligus pencipta puluhan lagu yang hits. Sebut saja deretan lagu seperti Cantik, Mantan Terindah, Cerita Cinta dan Rahasia Cinta.

Bersama vokalis solid mereka Carlo Saba, Hedi Yunus dan Mario, Kahitna berhasil terus berkibar hingga hari ini dengan penonton yang terus bertambah di berbagai lapisan usia.

Eksistensi Kahitna membuatnya menjadi salah satu grup musik yang terpilih dan tampil dalam sebuah konser bertajuk 5upergroup Live in Concert yang dipromotori XI Kreatif.

Pada Konser yang dijadwalkan pada 21 November di Plenary Hall, Jakarta Convention Center ini Kahitna akan satu panggung dengan grup legendaries God Bless, Krakatau, Gigi dan Sheila On7.

Menurut Yovie pentas 5upergroup ini akan menjadi sajian menyenangkan dengan berada dalam satu pertunjukan bersama musisi-musisi yang memiliki jam terbang dan penggemar masih banyak.

“Semoga ini memicu banyak pentas musik musisi Indonesia yang lain,” ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (27/09/2017). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, yovie widianto, Kahitna

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top