Koleksi Zaskia Sungkar di Jakarta Fashion Week 2018./Bisnis.com-Ramdha Waddha
Fashion

Jakarta Fashion Week 2018 : Zaskia Sungkar Luncurkan Koleksi Terbaru

Ramdha Mawaddha
Senin, 23 Oktober 2017 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Fashion Week 2018 menjadi tahun keempat desainer muda Zaskia Sungkar ikut terlibat dalam perayaan fesyen akbar ini.

Untuk tahun ini, Zaskia yang dikenal dengan busana hijabnya kembali berpartisipasi dan meluncurkan koleksi terbar bertajuk 'Hue Hops' pada Minggu malam (22/10/2017).

Berbeda dari karya Zaskia sebelumnya, koleksinya kali ini keluar dari zona nyaman. Jika biasanya cenderung dengan warna monokrom seperti hitam putih dan abu, kali ini Zaskia meluncurkan warna-warna berani seperti merah dan pink.

Warna baru ini sengaja dimunculkan Zaskia untik menggambarkan sisi keberanian perempuan yang tergambar dengan warna merah. Sementara, warna lainnya adalah kuning yang menggambarkan sisi cheerful, pink untuk sisi feminin dan romantisme, serta warna cokelat yang mewakili kesederhanaan dan rendah hatinya.

"Ini tantangan bnget buat aku yang biasanya memakai monokrom. Pertama kalinya di luar aku biasanya," kata Zaskia sesaat sebelum peluncuran koleksinya.

Untuk warna-warna pilihannya, Zaskia mengaku inspirasinya dari warna lipstik yang sedang tren saat ini.

"Saya berani mengeluarkan sesuatu yang dan baru pas banget opening dan tahun ini memang warna lebih berani lagi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro