Bakti Budaya Djarum Kembangkan Taman Indonesia Kaya di Semarang

Setelah membangun Galeri Indonesia Kaya di Jakarta, Bakti Budaya Djarum memgembangkan Taman Indonesia Kaya di Semarang, Jawa Tengah.
Deliana Pradhita Sari | 05 November 2017 11:10 WIB
Ilustrasi: Padepokan Seni Bagong Kussudiardja yang didukung Bakti Budaya Djarum Foundation saat mempersembahkan sajian seni dari seniman yang telah mengikuti Program Seniman Pasca Terampil PSBK bertajuk Jelajah Langkah - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah membangun Galeri Indonesia Kaya di Jakarta, Bakti Budaya Djarum memgembangkan Taman Indonesia Kaya di Semarang, Jawa Tengah.

Ruang publik ini didedikasikan untuk masyarakat dan dunia seni pertunjukan Indonesia.

Taman Indonesia Kaya bertempat di Taman Menteri Soepeno, Mugassari, Semarang.

President Director Djarum Foundation Victor Rachmat Hartono mengatakan Taman Indonesia Kaya akan diresmikan bersamaan dengan ulang tahun Kota Semarang pada Mei 2018.

"Taman Indonesia Kaya akan menjadi taman budaya pertama di Jawa Tengah dengan konsep panggung outdoor dan gratis," katanya dalam siaran pers, Minggu (5/11/2017).

Taman yang ada di jantung Kota Semarang ini diharapkan menjadi tujuan masyarakat sebagai tempat bersantai dari kepenatan

Taman Indonesia Kaya ini akan dibangun oleh Bakti Budaya Djarum Foundation dan akan dihibahkan kepada Pemerintah Kota Semarang.

Tag : bakti budaya djarum foundation
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top