Taylor Swift/Reuters
Fashion

Taylor Swift Kenakan Sarung Tangan Rancangan Rinaldy A Yunardi

Ramdha Mawaddha
Rabu, 8 November 2017 - 00:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Nama Rinaldy A Yunardi sebagai perancang aksesori tak perlu diragukan lagi. Karya teranyarnya telah banyak dikenakan para selebritas Tanah Air maupun internasional.

Setelah sederet artis seperti Katy Perry dan Nicky Minaj, kini giliran penyanyi Taylor Swift yang memakai hasil rancangan Rinaldy A Yunardi. Sepasang sarung tangan hitam karya Rinaldy dikenakan Swift dalam video musik terbarunya berjudul Ready for It?

Mengetahui karyanya dikenakan penerima Grammy Awards ini, Rinaldy mengaku kaget sekaligus bahagia. Menurut Rinaldy, dari sekian banyak perancang di dunia dan di Amerika, ia merasa sangat beruntung Swift memilih rancangannya.

"Saya juga kaget, pas lihat videonya surprise juga. Barang itu [sarung tangan] sudah ready stock dan ternyata dipakai oleh Taylor Swift," katanya, Senin (7/11/2017).

Kendati telah banyak digunakan artis papan atas, Rinaldy berharap ke depannya bisa meraih prestasi lebih lagi dengan bertambahnya publik figur yang memakai rancangannya.

"Di sana [Amerika] banyak desainer bagus, tetapi inilah kesempatan buat saya. Satu per satu artis sudah memakai, semoga bisa lebih lagi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro