PT TPS Hadiahkan Cukur Gratis Untuk 200 Pengemudi Truk

PT Terminal Petikemas Surabaya memberi kejutan bagi 200 supir truk dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2017 di Gate Export dan Gate Import di wilayah kerja anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) tersebut.
Wike Dita Herlinda | 16 November 2017 06:45 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Terminal Petikemas Surabaya memberi kejutan bagi 200 supir truk dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2017 di Gate Export dan Gate Import di wilayah kerja anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) tersebut.

Terdapat 3 kegiatan dalam program tersebut, termasuk pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi trailer internal maupun eksternal. Tujuannya adalah untuk memberikan informasi kepada mereka mengenai kondisi kesehatannya.

“Semoga dengan kegiatan ini, para pengemudi trailer bisa meminimalisir kecelakaan dengan mengetahui kondisi mereka” Sekretaris Perusahaan PT TPS Muchammad Solech dalam siaran pers, Rabu (15/11/2017).

Selain itu, dilakukan juga sosialisasi K3 terhadap pengemudi. Tujuannya tidak lain untuk memberikan dan meningkatkan kesadaran mengenai kepatuhan terhadap penerapan serta peraturan K3 dengan cara mengkampanyekan program dari DP World “Be Smart Do Your Part” dan program safety November month.

Kegiatan ini ditutup dengan program potong rambut gratis pada dua lokasi yang ditunjuk.

“Karena para pengemudi tidak mempunyai kesempatan untuk merapikan penampilan, kami memberikan layanan ini untuk mereka. Potong rambut gratis ini adalah inovasi baru dalam memberikan perhatian terhadap mereka,” jelas Solech.

Dia menambahkan peminat para pengemudi terhadap kegiatan ini sangat bagus. Mereka sangat memperhatikan kesehatan tubuh demi meminimalisasi penyakit yang mungkin akan menyebar dan mengganggu aktivitas mengemudi.

Yon Irawan Direktur Utama PT TPS juga turut memeriksa kesehatan sekaligus menyambangi para pengemudi dan memberi arahan agar selalu mematuhi peraturan PT TPS saat berada di areal terbatas.

Tag : terminal petikemas surabaya
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top