Penggemar 'Runaways' Tak Akan Kecewa

Buku komik Runaways karya Brain K. Vaughan dikabarkan akan tayang perdana dalam bentuk serial sinetron di channel Hulu pada Selasa pekan depan.
Eva Rianti | 18 November 2017 14:23 WIB
komik Runaways - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Buku komik Runaways karya Brain K. Vaughan dikabarkan akan tayang perdana dalam bentuk serial sinetron di channel Hulu pada Selasa (21/11/2017).

Serial ini diyakini tidak akan membuat kecewa penonton meski dikemas agak berbeda dari komik aslinya. Alih-alih mendapatkan penggemar dari hasil karya komik yang tidak sedikit, Runaways melebarkan sayap. Kini, layanan streaming Hulu telah mengubahnya menjadi serial televisi dan akan menghibur jutaan penonton, perdana pada 21 November 2017.

Sang produser Josh Schwartsz mengatakan meski serial Runaways diadaptasi dari komik populer, ia berjanji akan dibuat sedikit berbeda agar memberikan kejutan kepada para penggemar yang lama menanti.

Penulis buku komik Jpeh Loeb yang juga seorang produser eksekutif di channel Hulu yakin bahwa penggemar buku tidak akan kecewa kendati ada sedikit perbedaan antara isi asli komik dengan serial sinetronnya.

“Saya pikir orang benar-benar akan terkejut dengan sejumlah hal, tidak terkecuali pemeran-pemeran utama yang super hero,” kata Loeb.

Runaways lahir ketika Brian K. Vaughan didekati oleh Marvel Comics untuk menuliskan sebuah buku komik yang akan mendatangkan pembaca baru. Komik yang diluncurkan pada 2003 itu mengisahkan cerita superhero enam anak remaja yang menguak kejahatan orang tua.

Keenam remaja ini adalah seorang feminis kutu buku yang punya kemampuan telepati dengan dinosaurus bernama Gert (Ariela Barer), mutan yang penuh semangat bernama Molly (Allegra Acosta), seorang penyihir bernama Nico (Lyrica Okano), seorang alien bernama Karoline (Virginia Gardner), dan si ilmuwan gila Chase (Gregg Sulkin) serta seorang jenius yang menjadi leader bernama Alex (Rhenzy Feliz).

Josh Schwartsz mengatakan, Vaughan melakukan hal dengan baik, dimulai dari gagasan bahwa setiap remaja menganggap orang tua mereka jahat. Dan para orang tua tersebut memang orang-orang yang jahat yang tergabung dalam sebuah organisasi yang mengelola kejahatan gelap di Los Angeles bernama The Pride.

The Pride adalah sekumpulan bos penjahat yang terdiri dari mafia, penembus waktu, alien, ilmuwan gila, mutan yang bisa bertelepati, dan penyihir. Keenam remaja itu memberontak dan menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan super yang menurun dari orang tua mereka.

Mereka bersama-sama menggunakan kemampuan super mereka untuk mengakhiri kejahatan orangtuanya.

Tentunya serial ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena nilai superhero yang luar biasa dari anak-anak remaja melawan kejahatan orang tua mereka sendiri. Yuk kita tonton bagaimana keseruannya!

 

Tag : komik
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top