Raisa Nyanyi ‘Teduhnya Wanita’ di Sekuel Ayat-Ayat Cinta 2

Raisa turut menghiasi lagu-lagu untuk film "Ayat-Ayat Cinta 2", sekuel lewat "Teduhnya Wanita".
Nancy Junita | 27 November 2017 17:45 WIB
Penyanyi Raisa - Instagram @raisa6690

Bisnis.com, JAKARTA - Raisa turut menghiasi lagu-lagu untuk film "Ayat-Ayat Cinta 2", sekuel lewat "Teduhnya Wanita".

Lagu tersebut berkisah tentang kekuatan wanita, tapi yang Raisa maksud bukan fisik melainkan kekuatan di balik kelembutan perempuan.

"Aku membayangkan ibuku, kelembutan dia yang membuat keluarga benar-benar maju," kata Raisa dalam konferensi pers konser Ayat-Ayat Cinta di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Dibandingkan lagu-lagu cintanya yang lain, "Teduhnya Wanita" membahas tema yang lebih umum, namun istri Hamish Daud itu berpendapat lagu barunya memang dicocokkan dengan sekuel "Ayat-Ayat Cinta".

Mengingat kesuksesan film Ayat-Ayat Cinta sembilan tahun silam, Raisa juga merasakan ada beban saat diajak berpartisipasi membuat lagu untuk sekuelnya. Namun setelah berdiskusi dengan pihak produser, ia merasa lebih lega karena sekuelnya tentu berbeda dengan film perdana.

"Aku merasa bisa jadi diri sendiri, bisa membuat sesuatu yang tidak pernah kubikin sebelumnya," ujar Raisa yang tak ingin dibebani dengan keinginan untuk membuat karya yang sama suksesnya dengan lagu film sebelumnya.

Raisa akan berbagi panggung dengan Krisdayanti, Rossa dan Isyana Sarasvati dalam konser orkestra “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra The Colours of Love” pada 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, sehari sebelum penayangan perdana film "Ayat Ayat Cinta 2".

 

Tag : Raisa
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top