Dewi Persik Unggah Video ‘Monyet’ Saat Terobos Jalur Transjakarta

Penyanyi Dewi Persik membantah kabar telah memaki petugas penjaga jalur TransJakarta saat kendaraan yang ditumpanginya menerobos jalur TransJakarta, Jumat (23/11/2017) malam.
Nancy Junita | 27 November 2017 17:30 WIB
Dewi Persik - Instagram @ dewiperssikreal

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Dewi Persik membantah kabar telah memaki petugas penjaga jalur TransJakarta saat kendaraan yang ditumpanginya menerobos jalur TransJakarta, Jumat (23/11/2017) malam.

SIMAK : Video Banjir Bandang di Pacitan

Dewi mengaku malam itu tengah mendapat pengawalan dari Patwal untuk mengantar ke rumah sakit Fatmawati karena asistennya yang sedang asma telah menyuruhnya masuk jalur TransJakarta.

Lewat akun Instagram-nya Dewi Persik mengunggah ulang video dari akun Instagram suaminya Angga Wijaya.

"Yang bilang monyet itu petugas portal yang mengvideoin kami, walau muka tidak kelihatan suara bisa dibuktikan secara hukum," tulis @dewiperssikreal di keterangan video.

Dalam video berdurasi 47 detik itu Angga Wijaya terlihat sedang menenangkan Dewi Persik untuk kemudian masuk mobil hitam bernomor polisi B 12 DP yang telah dikerumuni orang.

Dalam ungahan lainnya, Dewi Persik juga membantah berniat menabrak gerbang portal dan orang yang menjaga gerbang itu.

"Itu diberitakan saya mau nabrak orang dan gerbang portal, itu bohong, khan ada cctv, di situ bisa dilihat apa cara kami baik atau mereka yang berbuat dorong dan maki-maki kami, padahal kami ijin msuk jalur busway," tulis Dewi Persik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top