Harbolnas, ini Label Yang Dicari di Zalora

ZALORA sukses menyelenggarakan hari pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2017 dengan memperoleh peningkatan jumlah pendapatan sebanyak 15 kali lipat dibanding hari biasanya.
Dika Irawan | 13 Desember 2017 19:12 WIB
Country General Manager Shopback Indonesia Indra Yonathan (kedua kanan), menjawab pertanyaan didampingi Head of Sales South East Asia Inmobi Prashant Choudhary, Head of Xiaomi South Pacific Region dan Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi, dan VP Business Merchant DOKU Rizki Siwu, pada konferensi pers Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 di Jakarta, Rabu (6/12). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - ZALORA sukses menyelenggarakan hari pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2017 dengan memperoleh peningkatan jumlah pendapatan sebanyak 15 kali lipat dibanding hari biasanya.

Hal ini melebihi target yang dieskpektasikan oleh ZALORA, yaitu sebesar 12 kali lipat di hari pertama Harbolnas berlangsung.

“Di ZALORA saat ini sudah tersedia ribuan label fashion dengan gaya yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kami mengangkat tema Temukan Gayamu tahun ini karena kami sangat yakin setiap pelanggan pasti akan dapat menemukan fashion item yang cocok, apapun gaya personal mereka. Dan jangan khawatir karena kami selalu bekerja sama secara langsung dengan label internasional dan lokal terbaik sehingga orisinalitas produk yang dijual di ZALORA sangatlah terjamin.” Ujar Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (13/12/2017).

Label internasional seperti Mango, Adidas, Vans, Nike, Birkenstock, River Island, Superdry, ESPRIT hingga ALDO serta beberapa label milik ZALORA (seperti ZALORA, Something Borrowed dan ZALIA) adalah beberapa label yang paling dicari oleh para pelanggan ZALORA dan menjadi label terpopuler pada hari pertama Harbolnas 2017.

Anthony menambahkan melihat adanya sebuah konsolidasi dari para pelanggan yang ingin mencari fashion item di ZALORA saat Harbolnas 2017 ini. Hal ini dapat dilihat dengan ledakan pengunjung yang terjadi di dalam situs serta aplikasi.

“ZALORA sangat senang dengan pencapaian Harbolnas di hari pertama. Kami terus berinovasi agar dapat meningkatkan kepercayaan konsumen untuk berbelanja online. Contohnya, kami memiliki fitur order & tracking untuk membantu pelacakan pemesanan serta kami juga memiliki ZDEX (ZALORA Delivery Express) untuk memastikan semua pesanan dapat terkirim dengan cepat dan tepat waktu. Kami berharap, setiap tahunnya industri e-commerce dapat terus berkembang dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.”

Tag : harbolnas
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top