Jaguar F-Pace/jaguar.co.uk
Fashion

Memilih Kado Natal Tepat Bagi Penggemar Otomotif

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:09
Bagikan

Bagian 3

Cangkir Jaguar E-Type

Selain penutup botol, Jaguar melansir suvenir cantik berupa satu set cangkir kopi yang dilengkapi dengan desain grafis teknikal dari seri E-Type. Ini adalah ide kado yang bagus untuk membuat suasana ngopi di pagi hari menjadi lebih istimewa.

Parfum Jaguar Pace

Menghadiahkan wewangian adalah salah satu cara untuk menunjukkan atensi personal pada seseorang. Apalagi dengan eau de toilette Jaguar Pace yang beraroma maskulin untuk meningkatkan kharisma dan percaya diri seseorang.

Wewangian yang diracik oleh ahli parfum Paris bernama Alexandra Monet ini terinspirasi dari karakter Jaguar F-Paace. Dia menggambarkan aroma F-Pace sebagai sesuatu yang hangat dan romantis seperti aspal yang lembap sehabis gerimis di musim panas.

Gantungan Kunci Porsche

Jika Anda memiliki kerabat yang sangat menyukai kendaraan sports mewah, tetapi tidak sanggup membelinya, setidaknya Anda dapat menghadiahinya dengan sebuah gantungan kunci asli keluaran Porsche ini.

Bola Golf Audi

Para penggemar olah raga golf pasti akan menyukai seri bola dari udi dan TaylorMade ini. Set bola eksklusif ini dijual per lusin dan dapat dijadikan koleksi istimewa atau teman bermain yang tampak prestisius di padang golf.

Bolpen Bentley

Jika anggaran kado Natal Anda tidak mencukupi untuk membeli sebuah replika Bentley Continental GT, Anda masih bisa membeli bolpen eksklusif dari Bentley sebagai hadiah bagi si penggemar otomotif. Gayanya yang simpel dan minimalis cocok dengan karakter pria modern.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro