Volkswagen/Ilustrasi
Fashion

Memilih Kado Natal Tepat Bagi Penggemar Otomotif

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:10
Bagikan

Bagian 4

Jam Tangan Ferarri

Memberikan sebuah jam tangan Ferarri adalah cara cepat untuk menyenangkan hati para fans otomotif. Terdapat banyak pilihan jam tangan dari perusahaan berlogo kuda jingkrak ini yang desainnya terinspirasi dari mobil-mobil sports tangguh buatan mereka.

Topi Lewis Hamilton British Grand Prix

Topi ini merupakan salah satu wujud selebrasi bagi pembalap F1 dari Inggris, Lewis Hamilton. Topi seri Silverstone 2017 ini memiliki desain bendera Union Jack pada bagian dalamnya, serta logo bintang Mercedes-Benz di bagian depannya.

Cat Kuku Mercedez-Benz

Tidak semua penggemar otomotif adalah laki-laki. Jika Anda memiliki teman perempuan yang tergila-gila pada dunia otomotif, Anda dapat menghadiahinya dengan seperangkat cat kuku eksklusif Mercedes-Benz berwarna hijau Petronas dan perak Arrow.

Dompet Mekap Ferrari

Selain cat kuku, Anda dapat memberi hadiah berupa dompet mekap Ferarrti bagi teman wanita yang menyukai dunia otomotif. Desainnya yang simpel dan elegan sangat mencitrakan kesan elite dari mobil sports kebanggaan Italia itu.

Pemanggang Roti VW

Jika Anda mencari hal unik yang fungsional sebagai kado bagi para fans otomotif, pemanggang roti Volks Wagen (VW) ini bisa dijadikan pilihan. Desainnya menyerupai tampilan depan VW Kombi klasik yang tak lekang digerus zaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

5 dari 5 halaman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro