INDONESIAN IDOL: Juri Acungi Jempol, 2 Peserta Berhijab Ini Raih Golden Ticket

Dian Muliawaty asal Wakatobi Sulawesi Tenggara dan Ayu Putri Sundari asal Yogyakarta, mampu menunjukkan kemampuan maksimalnya di hadapan juri dan berhak mendapatkan Golden Ticket untuk maju ke babak selanjutnya.
Yusran Yunus | 19 Desember 2017 17:49 WIB
Ayu Putri Sundari - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Dua peserta audisi Indonesia Idol season 9 yang mengenakan hijab dalam tayang perdana di RCTI pada Senin malam (18/12/2017), sukses menyita perhatian para juri.

Dian Muliawaty asal Wakatobi Sulawesi Tenggara dan Ayu Putri Sundari asal Yogyakarta, mampu menunjukkan kemampuan maksimalnya di hadapan juri dan berhak mendapatkan Golden Ticket untuk maju ke babak selanjutnya.

Ari Lasso memberikan catatan tersendiri kepada performa Dian. "Kamu memiliki power dengan teknik tinggi dan yang lebih penting, bisa membuat juri ikut menikmati lagunya, goyang mendengarnya," kata Ari Lasso.

Sementara Ayu yang memiliki penampilan ala tomboy, juga tak kalah menariknya. Namun Armand Maulana memintanya untuk memperbaiki penampilannya setelah sukses meraih Golden Ticket.


Dian Muliawaty/Instagram

"Jangan berlebih karena nanti malah akan membuat performa kamu jadi tidak bernilai dilihat oleh penonton," komentar Armand Maulana.

Kesuksesan kedua penyanyi berhijab itu menuai pujian dari netizen di Instagram Indonesia Idol, berikut ini komentar para netizen:

Komentar untuk Ayu Putri Sundari

Indra_ashenk: Yakin 100% masuk 3 besar kalo dia, sering lihat dia nyanyi soalnya, cara dia nyanyi, penghayatan nya, tekhnik vokalnya dan kontrol suaranya juga udah dia kuasai.

Lihat aja nanti audisi selanjutnya bikin penonton baper lah sama ini peserta @ayuenstar

monicooo_: Idolaku ini pokoknya dari bigolive sampe sekarang ketemu audisi di jogja foto bareng dan bisa liat langsung subahanallah cantiknya ampunnn dah @ayutingting92

Semoga lanjut sampai 3 besar dan jadi juara ya ayu di @indonesianidolid

syifafazrah_: Finalis favorit sunsilk hijab hunt'17 gils, keren keren, lanjutkan mba, sukses terooss

nezzow98: Tuh denger @ayuenstar , kmu itu berhijab gayanya yg berlebihan dikurangin.

k.irawan93: Wow ini suara nya bagus bgt

 

Komentar untuk Dian Muliawaty

mr.cel09: Brjuang wakatobi.. bwa dlu kt ini orng sultra jdi yg pertama di idol... @dianmulyaaa

arnhyannydamayanti: Keren @dianmulyaaa insyaallah bisa menang

wawan_iskandar_: Mantap, selamat saudari @dianmulyaaa

andiaswin111hl: Wah teman gua tuh min, sukses ki mba bro @dianmulyaaa

_thequeenklf_: Keren penampilan nya @dianmulyaaa Insya allah sukses #Wakatobi

Program perdana Indonesian Idol season 9 Tahun 2017 resmi ditayangkan RCTI pada Senin malam (18/12/2017) dengan menyajikan 13 peserta audisi yang berasal dari beberapa kota di Tanah Air. Mereka berasal dari dari Tangerang, Pemalang, Sulawesi Tenggara, Lamongan, Kupang, Medan, Yogyakarta, Denpasar.

Lima juri Indonesian Idol 2017 yakni Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL), Maia Estianty, Judika, tampil secara bergantian menguji performa keseluruhan para peserta audisi yang mencapai 13 orang.

 

Tag : indonesian idol
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top