INDONESIAN IDOL 2017: Malam ini Eliminasi 2, Pendukung Kontestan 'Perang Kata-Kata'

Babak Eliminasi 2 ini diperkirakan akan berjalan semakin ketat karena 5 kontestan saling beradu dalam satu grup dan para juri akan langsung melakukan penilaian serta menentukan siapa kontestan yang berhak melangkah maju ke babak berikutnya.
Yusran Yunus | 08 Januari 2018 16:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian Idol season 9 akan berlanjut malam ini, Senin (8/1/2017) dengan mempertemukan 50kontestan yang lolos pada babak Eliminasi 1 pada pekan lalu.

Babak Eliminasi 2 ini diperkirakan akan berjalan semakin ketat karena lima kontestan saling beradu dalam satu grup dan para juri akan langsung melakukan penilaian serta menentukan siapa kontestan yang berhak melangkah maju ke babak berikutnya.

Suasana persaingan antar kontestan, tidak hanya seru di arena studio, tapi juga terasa atmosfirnya di luar ruangan terutama di jagat maya media sosial. Para pendukung masing-masing kontestan saling menjagokan idola mereka untuk maju ke tahap persaingan selanjutnya.

Di Instagram misalnya, bermunculan nama-nama kontestan yang diunggulkan akan melewati babak Eliminasi 2 malam ini.

"Marion, Ghea, Irene, Bianca, Chandra, pasti lolos," komentar pemilik akun gadingrangga23.

Pendukung kontestan asal Yogyakarta, Ayu Enstar, yakin idolanya melewati babak Eliminasi 2. "Tentu saja Ayu Enstar hijabers paling keren dan berkarakter, suaranya bikin melelah dengan karakter serak-serak yang unnchh," tulis @anie.afriani.

Pendukung Ayu Enstar lainnya, ozzyboyz, memberikan alasannya. "Sudah pasti @ayuenstar, suaranya cetar bagai guntur. Ciri khas yang nggak ada duanya, siapapun yang dengar suaranya pasti langsung kenal, whoah itu pasti Ayu!".

Pendukung Bianca Jodie, tidak kalah serunya. "Suaranya khas banget, and than jurinya ditambah bang @jud1ka dong, biar tambah seru," tulis makiyyahmunawwaroh94.

Demikian juga dengan pendukung beberapa kontestan lainnya. Berikut ini beberapa komentar mereka di Instagram:

"Saya sih masih bertanya-tanya joanita lolos apa ndak sih, karena suaranya itu almarhum Mike banget dan ini spesial karena bisa improve yang beda seperti almarhum," kata @billyakaperdana.

"Jagoan saya Mona, Withney, Marion, Ahmad Abdul, kalian pasti bisa," tulis @lia_mali_17.

"Marion, Valen," kata marcelmelalo. "Ghea next idol," tutup @al_cans9.

Tag : indonesian idol
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top