Pangeran Harry dari Inggris (kiri) berpose dengan tunangannya aktris Meghan Markle, di taman Istana Kensington, London, Inggris, Senin malam (27/11) waktu setempat/Reuters-Toby Melville
Entertainment

Meghan Markle Tutup Seluruh Akun Media Sosialnya

Newswire
Rabu, 10 Januari 2018 - 09:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle telah menutup semua akun media sosialnya, seperti dikonfirmasi Istana Kensington.

Markle, yang menghabiskan Kamis sore mengunjungi stasiun radio komunitas di Brixton bersama tunangannya Pangeran Harry, menghapus akun Twitter, Facebook dan Instagram miliknya.

Dilansir Independent, Istana Kensington mengatakan Meghan "berterimakasih pada semua orang yang telah menjadi pengikutnya di media sosial selama bertahun-tahun" namun dia harus menutupnya "karena sudah lama akun ini tidak dipakai."

Keputusan menghapus semua akun media sosialnya sejalan dengan perubahan statusnya. Meghan sebentar lagi akan jadi anggota keluarga kerajaan Inggris setelah menikahi Harry pada Mei mendatang.

Anggota-anggota kerajaan lain punya akun resmi Twitter dan Instagram yang dikelola tim media sosial, biasanya akun itu tidak menampilan cuitan atau unggahan pribadi.

Duke of York jadi perkecualian, kadang kala ia menulis cuitannya sendiri dengan tanda "AY".

Markle akan berada di bawah naungan Kensington Palace setelah menikah dan media sosialnya akan dikelola oleh staf komunikasi.

Pada Desember 2017, aktris AS itu punya 1,9 juta jumlah pengikut di Instagram dan lebih dari 250.000 pengikut di Twitter. Akun Facebook-nya telah mendapat hampir 800.000 likes, kata BBC Online.

Pentingnya hubungan Meghan dengan Pangeran Harry mulai terasa ketika sang aktris makin jarang mengunggah hal baru di akun media sosialnya selama 2017. Pada April tahun lalu, dia juga menutup situs gaya hidup miliknya yang bernama The Tig.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro