Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ahok Gugat Cerai Veronica, Penyanyi Dangdut Ini Menangis

Penyanyi dangdut sekaligus Disk Jockey (DJ) Gebby Vesta ikut memberikan komentar soal gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk istrinya, Veronica Tan.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 10 Januari 2018  |  11:04 WIB
Ahok Gugat Cerai Veronica, Penyanyi Dangdut Ini Menangis
Penyanyi dangdut sekaligus Disk Jockey Gebby Vesta - Instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut sekaligus Disk Jockey (DJ) Gebby Vesta ikut memberikan komentar soal gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk istrinya, Veronica Tan.

Sebagai salah satu pendukung pria bernama panjang Basuki Tjahaja Purnama, Gebby Vesta menuliskan kata-kata kesedihannya atas kabar perceraian itu di instagramnya.

"Aku menangis pak @basukibtp Kaya mimpi pasangan idola gue harus pisah, anda orang baik yg terzholimi pak. Yakin ada pelangi yg indah setelah badai," tulis Gebby Vesta, Selasa, 9 Januari 2018.

Perempuan yang mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan aktor India Vishal Karwal itu mengunggah tulisan Ahok yang ditujukan untuk dua perempuan, Desa dan Fannya. Tulisan Ahok tersebut, disebut-sebut sebagai tanda-tanda bahwa Ahok sebenarnya sudah lama ingin bercerai dari Veronica Tan.

Dalam tulisan itu, Ahok menuliskan pesan tentang cinta yang selalu memaafkan. Semua kesalahan, menurut tulisan Ahok tersebut, bisa dimaafkan kecuali satu hal, yaitu berzinah.

"Untuk Deska dan Fannya, 'love prospers when a fault is forgiven' jika salahnya lebih 1x, tergantung jenis kesalahan. Apapun ketidakcocokan, sakit, ekonomi dll, tetap tidak boleh cerai, kecuali berzinah! Jadi jgn jatuh urusan ini, Salam BTP," demikian isi tulisan Ahok tersebut yang belakangan viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top