Film Terbang, Menembus Langit Rilis Teaser Trailer Pertama

Jalan kehidupan bisa memang sumber cerita yang tak pernah habis untuk dituangkan dalam berbagai karya.
Ilman A. Sudarwan | 13 Januari 2018 18:09 WIB
Laura Basuki dan Dion Wiyoko dalam film Terbang Menembus Langit

Bisnis.com, JAKARTA - Jalan kehidupan bisa memang sumber cerita yang tak pernah habis untuk dituangkan dalam berbagai karya.

Salah satunya untuk sumber inspirasi cerita di dalam film. Karya terbaru dari Fajar Nugros berjudul Terbang, Menembus Langit berupaya menampilkan realitas perjuangan manusia dalam hidup.

Film ini menceritakan tentang hidup sebagai perjuangan. Film ini baru saja merilis video teaser trailer berdurasi 1 menit yang dirilis pada Jumat (12/1/2018). Video tersebut menyajikan potongan perjuangan tokoh utama yang diperankan oleh Dion Wiyoko dan Laura Basuki.

Film ini akan menceritakan tentang perjuangan hidup seorang Onggy (Dion Wiyoko). Berbagai masalah menimpa seolah tak henti yang menjatuhkannya sejak masa kanak-kanak hingga dia menikah dengan Candra (Laura Basuki). Namun, di tengah berbagai cobaan itu, mereka selalu bangkit, menjalani hidup yang juga selalu memberikan harapan.

Seberapa kuat mereka menghadapi berbagai masalah, menjalaninya, hingga mengatasinya? Jawabannya tentu akan ada di filmnya yang akan rilis pada April 2018.

Lewat teaser ini, moviegoers juga melihat bahwa film ini didukung oleh banyak bintang seperti Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada.

Produser Susanti Dewi menyatakan cerita itu ditemukan dalam perjalanannya bersama Fajar di Kalimantan.

Saat itu dia merasa bahwa ini adalah kisah di mana banyak orang bisa terkait. Ketika kemiskinan dan sebagai minoritas seolah adalah tembok besar yang mengungkung dan membuat tidak bisa berbuat apa-apa dan seolah masa depan suram, ternyata semua bisa berubah kalau seseorang mempunyai tekad yang kuat.

“Saya rasa hal-hal itu banyak orang bisa relate tapi sekaligus bisa menjadi inspirasi. Oleh karenanya, kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini dalam film,” jelas produser Susanti Dewi pada Sabtu (13/1/2018).

“Teaser ini kami launching agar masyarakat luas bisa melihat bagaimana look film dan kira-kira ceritanya seperti apa. Dan kalau diperhatikan, ada tiga periode kehidupan tokoh Onggy di sini. Sebagai sutradara dan penulis, sangat menarik dan menantang bagi saya untuk bisa menterjemahkan kisah hidup seseorang yang sangat menarik ke layar lebar,” tambah Fajar Nugros.

Tag : film indonesia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top