INDONESIAN IDOL 2017: Diterpa Isu Miring, Marion Jola The Show Must Go On

Marion Jola tidak ingin terpengaruh dengan isu kurang sedap setelah beredar video kurang pantas yang mengaitkan dirinya. Bagi kontestan asal Kupang NTT tersebut the show must go on.
Yusran Yunus | 16 Januari 2018 19:43 WIB
20 Kontestan yang akan bertarung di Babak Showcase Live pada 15 dan 16 Januari 2018 - IG Indonesian Idol

Bisnis.com, JAKARTA - Marion Jola tidak ingin terpengaruh dengan isu kurang sedap setelah beredar video kurang pantas yang mengaitkan dirinya. Bagi kontestan asal Kupang NTT tersebut the show must go on.

"Malam ini perjuangan saya di panggung Indonesian Idol akan berlanjut," katanya dalam klarifikasi yang diposting di Instagram, beberapa saat sebelum babak showcase live tahap kedua dimulai, Selasa (16/1/2018) malam ini.

Berikut ini klarifikasi lengkap Marion yang diposting di akun Instagram-nya, lalamarionmj:

Halo semua,

Akhir-akhir ini di tengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan.
Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya. Terima kasih atas perhatian dan support yang sudah diberikan ke saya.
Malam ini perjuangan saya di panggung Indonesian Idol akan berlanjut. Mohon doanya supaya penampilan Marion nanti malam menghibur kalian semua. Much Love, Marion Jola.

Marion diterpa isu kurang sedap terkait beredarnya video kurang pantas di media sosial yang menghubung-hubungan dengan dirinya.

Kemunculana video tersebut sontak menjadi bahan pergunjingan netizen di Instagram (IG), khususnya di IG Ari Lasso, salah satu juri Indonesian Idol yang sempat melontarkan kritik tajam terhadap Marion saat di babak Eliminasi 3.

Beberapa netizen menuntut klarifikasi Marion maupun penyelenggara Indonesian Idol demi nama baik dunia industri tarik suara di Tanah Air dan kredibilitas Indonesian Idol. Tidak sedikit dari netizen yang meminta juri - ditujukan ke Ari Lasso dan Maia Estianty - untuk mendiskualifikasi Marion.

Bersama 7 kontestan lain yakni Ilham, Kevin, Mona, Ayu, JK, Ghea dan Billy, Marion akan mengikuti babak showcase live tahap kedua pada Selasa malam ini (16/1/2018).

Tag : indonesian idol
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top