Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Koleksi Busana Cheongsam dari Sebastian Gunawan

Perancang busana Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese mempersembahkan rancangan eksklusif pada peragaan busana tunggal bernuansa Oriental bertajuk "Blissful Blossom".
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 06 Februari 2018  |  01:40 WIB
Koleksi Busana Cheongsam dari Sebastian Gunawan
Cheongsam, baju khas wanita China. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perancang busana Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese mempersembahkan rancangan eksklusif pada peragaan busana tunggal bernuansa Oriental bertajuk "Blissful Blossom".

Dalam rancangannya, Sebastian Gunawan terinspirasi dari sebuah taman indah di China seperti pohon Liang Liu yang membawa filosofi growth, balance, and harmony yang dituangkan dalam busana penuh keindahan.

"Koleksi kali ini menghidupkan elemen lama suasana budaya China, seperti pemandangan rumah, gunung, perahu, dan ikan koi sebagai lambang kesejahteraan, menjadi siluet yang lebih masa kini dan dramatis," ujar Sebastian Gunawan.

Lewat tangan kreatif keduanya, terdapat 63 look dengan variasi seperti jaket, gaun, dengan siluet yang merampingkan tubuh, potongan bertumpuk, dan berbagai rancangan dengan gaya khas perancang.

Salah satu contoh kerah cheongsam yang menjadi ciri khas gaya Oriental melebur dalam siluet bernuansa Eropa. Lebih memperkaya lagi, dalam busana tersebut akan bertebaran kristal, manik, dan sequin.

Dalam keragaman tersebut, koleksi busana terikat pada benang merah warna hijau, biru, merah marun, hitam, dan rustic gold yang juga menjadi warna khas Tahun Baru Anjing.

Alternatif cheongsam memberi alternatif bagi para pecinta mode yang ingin bernuansa Oriental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sebastian Gunawan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top