Dipinang Pengusaha Malaysia, Ini Foto-foto Pernikahan Whulandary Herman

Whulandary Herman, mantan Puteri Indonesia 2013 telah resmi melepas masa lajangnya, pasca menikah dengan Nik Ibrahim.
Mia Chitra Dinisari | 12 Februari 2018 14:04 WIB
Whulandary Herman dan suaminya - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Whulandary Herman, mantan Puteri Indonesia 2013 telah resmi melepas masa lajangnya, pasca menikah dengan Nik Ibrahim.

Pria yang menikahinya ini adalah pengusaha asal Malaysia. Menurut kabar, mereka pulalah yang menjodohkan Laudya Cynthia Bella dengan suaminya Engku Emran.

Pernikahan keduanya digelar di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah hari Minggu (11/02) kemarin.

Wajah bahagia terpancar dari model dan presenter asal Padang Sumatera Barat itu saat menggelar akad nikah dan pesta pernikahan.

Lewat akun instagram makeup artis Bubah Alfian, Whulandary memakai pakaian adat Padang, dalam akad nikah dan pesta pernikahannya.

Dengan warna broken white, perempuan berusia 28 tahun itu tampak cantik dengan makeup yang cenderung natural namun tetap elegan.

"Pertama kenal Uni tahun 2011,pas sy br smp ke Jkt dan lagi ngerjain Jakarta Fashion Week di Pasific Place..dan sy menjatuhkan handphonenya,sy udh ketakutan,,tp gak di marahin..dia baik banget..dan berlanjut utk pemotretan Miss Universe Indonesia dan smp akhirnya makeup utk hari pernikahan Uni..makasih buat kesempatannya Uni.. and also my friend Kak @nikinmd happy wedding guys happily ever after," tulis Bubahalfian

Belum diketahui, apakah setelah menikah, Whulandary akan ikut suaminya tinggal di Malaysia seperti yang saat ini dilakoni Laudya Cynthia Bella.

Perempuan bertinggi badan 1,7 meter itu, pernah masuk dalam 16 besar Miss Universe 2013.  Dia juga pernah main dalam film layar lebar Bidadari Terakhir, dan sempat meraih penghargaan Piala Tuti Indra Malaon untuk Aktris Pendatang Baru Terpilih.

Dalam akun instagramnya, Whulan juga menyampaikan rasa bahagianya telah menikah dengan pria pujaannya itu. Dalam video singkat yang diunggahnya, dia menyampaikan alasan mengapa dia memilih Nik Ibrahim sebagai suaminya.

Berikut foto dan video mereka

 

Tag : puteri indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top