Sebelum Ke Jakarta, The Chainsmokers Rilis Single Baru 'You Owe Me'

Duo DJ asal Amerika, Alex Pall and Andrew Taggart, kembali memanjakan fans dengan merilis single terbaru mereka You Owe Me, setelah pada Januari lalu mereka juga mengeluarkan single Sick Boy yang sudah ditonton lebih dari 70 juta views selama 4 minggu.
Nurfaizah A. | 19 Februari 2018 16:49 WIB
Duo DJ asal Amerika, Alex Pall and Andrew Taggart yang tergabung dalam The Chainsmokers. - bbc

Kabar24.com, JAKARTA – Duo DJ asal Amerika, Alex Pall and Andrew Taggart, kembali memanjakan fans dengan merilis single terbaru mereka ‘You Owe Me’, setelah pada Januari lalu mereka juga mengeluarkan single ‘Sick Boy’ yang sudah ditonton lebih dari 70 juta views selama 4 minggu.

Lewat ‘You Owe Me’, The Chainsmokers mencoba mengeksplorasi lagi warna musik mereka dengan beat yang lebih tenang dengan sentuhan rock alternatif.

Selain merilis single, The Chainsmokers juga meluncurkan video musik dari ‘You Owe Me’. MV yang disutradarai oleh Rory Kramer ini menceritakan sosok Alex Pall dan Andrew Taggart yang menjelma menjadi vampire.

Video Musik You Owe Me sudah ditonton lebih dari 7 juta views dan masuk ke dalam list trending YouTube di beberapa negara semenjak dirilis tiga hari yang lalu.

The Chainsmokers sendiri akan menggelar konsernya di JIexpo Kemayoran pada 30 Maret 2018. Berbeda dengan konser sebelumnya yang hanya mengusung konsep rave party atau DJ set, kali ini duo DJ asal Amerika ini akan hadir dengan live concert yang mewah dan terbesar.

Konser bertajuk 'The Chainsmokers Concert in Jakarta' yang berkonsep hype itu akan hadir dengan tatanan panggung kelas dunia serta kembang api yang menyala di sepanjang konser.

Untuk para fans p The Chainsmokers ada promo khusus berupa potongan harga Rp100.000 untuk pembelian tiket di Surabaya Town Square dan Cilandak Town Square. Juga diskon 20% untuk edisi couple di momen Valentine hingga 21 Februari 2018, jangan sia-siakan!

Tag : selebritis
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top