Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zalora Gelar Kampanye OWN NOW di 6 Negara

ZALORA kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di enam negara dengan menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast dengan keragaman gaya dan merek yang memberi konsumen kebebasan untuk memilih gaya terbaik sesuai dengan kepribadian mereka.
Wike Dita Herlinda
Wike Dita Herlinda - Bisnis.com 22 Februari 2018  |  14:14 WIB
Zalora - Antara
Zalora - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- ZALORA kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di enam negara dengan menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast dengan keragaman gaya dan merek yang memberi konsumen kebebasan untuk memilih gaya terbaik sesuai dengan kepribadian mereka.

Melalui identitas yang konsisten dan kohesif, kampanye OWN NOW akan terus membentuk dan memperkuat posisi ZALORA di enam negara. Kampanye tersebut diklaim sebagai perayaan terhadap autentikasi, keragaman, pemberdayaan, individualitas, ekspresi diri dan gaya pribadi yang mengajak konsumen untuk menunjukkan jati diri mereka saat bereksperimen dengan fesyen.

Kampanye ini juga menampilkan individu-individu dari berbagai kalangan masyarakat yang merepresentasikan dan mencerminkan gaya hidup dan filosofi OWN NOW.

Tito Costa, Chief Marketing Officer ZALORA Group mengatakan konsep OWN NOW telah membentuk ZALORA dan memberikan panduan yang jelas kepada perusahaan dalam mengartikulasikan tujuan dan identitas brand.

“Kepribadian gaya masing–masing individu adalah inti dari ZALORA dan dengan koleksi merek lokal dan internasional kami, masyarakat dapat mempercayai suaranya sendiri dan membiarkan fesyen menjadi ekspresi individualitas mereka. OWN NOW adalah tentang apa yang membuatmu, kamu!” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (22/2/2018).

Kampanye ini diluncurkan di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan mulai 21 Februari 2018.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top