Tempat Makan Asyik Bersama Kolega

Salah satu kegiatan yang banyak dijalani setiap hari oleh kalangan eksekutif muda di Jakarta adalah membangun jejaring. Ada banyak cara untuk memperkuat komunikasi dengan mitra atau calon klien, seperti mengajak makan siang atau malam santai.
Wike Dita Herlinda | 23 Februari 2018 22:33 WIB
Ilustrasi - Jibi/Wike D. Herlinda

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu kegiatan yang banyak dijalani setiap hari oleh kalangan eksekutif muda di Jakarta adalah membangun jejaring. Ada banyak cara untuk memperkuat komunikasi dengan mitra atau calon klien, seperti mengajak makan siang atau malam santai.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi tempat makan yang sesuai untuk bertemu dengan kolega di sela-sela jam makan siang kantor, tidak ada salahnya menilik Nosh Kitchen. Apalagi, lokasinya sangat strategis di tengah-tengah segitiga emas Jakarta Pusat, yaitu di Citywalk Sudirman.

Sebagaimana kebanyakan restoran casual dining masa kini, Nosh Kitchen memiliki desain interior yang cozy dan fotogenik, serta nyaman untuk dijadikan tempat membicarakan bisnis, arisan, atau sekadar kongkow bersama teman-teman.

Saat memasuki restoran yang buka sejak 2016 ini, pengunjung akan disambut dengan dapur barista terbuka yang siap meracik aneka minuman dan kopi yang siap menemani pertemuan bersama kolega.

Bagi yang kurang menyukai kopi, terdapat berbagai pilihan ramuan jus perah dingin (cold-pressed juice) sehat dan segar dengan nama-nama uniks seperti heart beet, green gorilla, summer paradise, popeye’s fave, dan blushing dragon.

Bagaimana pun, keunikan sesungguhnya dari restoran ini terletak pada jajaran menu yang ditawarkan. Restoran ini sebenarnya didominasi oleh menu-menu western dengan variasi pengolahan yang cukup banyak dan harga yang tidak terlalu membebani kantong.

Apalagi, bahan-bahan yang digunakan untuk mengolah setiap sajian dijamin segar dan tanpa MSG. Sudah pasti, aneka menu sehat kekinian menjadi andalan dari restoran yang buka dari pagi hingga pukul 21:30 WIB setiap hari ini.

Bagi yang sedang berdiet, salah satu menu yang dapat dicoba adalah Healthy 0-Carb High Protein Meal. Sesuai dengan namanya, set menu ini sama sekali tidak menggunakan karbohidrat dalam komposisinya. Seluruh bahan dimasak dengan bumbu sederhana, tetapi tetap kaya rasa.

Alih-alih, menu ini mengandalkan bahan-bahan kaya protein untuk mengenyangkan perut. Isinya sendiri terdiri atas filet ayam panggang yang disajikan dengan lima putih telur rebus sebagai pengganti kentang, aneka sayuran tumis, dan jamur kancing tumis.

Ada juga menu favorit Avo on Egg Mayo Toast, yang cocok bagi Anda yang ingin makan kenyang dengan kalori yang cukup terjaga. Seperti namanya, menu ini terdiri atas alpukat tumbuk yang telah diberi bumbu dan dihidangkan di atas roti panggang bersama truffle egg mayo, saus asam segar, tomat ceri, dan kentang goreng.

Selain ramah bagi konsumen yang sedang menjaga pola makan, restoran ini menyediakan aneka menu ala masakan rumahan populer di negara-negara Barat. Misalnya, menu sarapan farmer’s breakfast, croque monsieur, egg benedict, dan masih banyak lagi.

Untuk memenuhi keragaman selera dari konsumen, restoran ini tetap menjajakan berbagai pilihan menu populer Asia seperti ayam teriyaki yang disajikan dengan nasi goreng oriental, nasi goreng buntut, nasi omlet dengan kare ayam katsu, dan lain sebagainya.

Dengan demikian, Anda tidak perlu repot memikirkan cita rasa apa yang sesuai dengan selera kolega atau mitra yang hendak diajak makan siang bersama. Pasalnya, restoran ini mencakup cukup banyak seleksi menu internasional yang ramah di lidah orang Indonesia.

Sebagai penutup, Anda bisa mentraktir kolega dengan aneka hidangan pencuci mulut segar yang siap memanjakan lidah. Salah satu yang wajib dicoba adalah molten lava chocolate cake, yang bakal menjadi guilty pleasure bagi siapa saja. Ada juga hot vanilla mango custard baked in puff pastry yang menggabungkan tekstur renyah di luar dan meleleh di dalam.

Tag : kuliner
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top