Seekor anjing/iheartdogs.com
Entertainment

Penyanyi Gaek Barbra Streisand Kloning Hewan Peliharaan

Ilman A. Sudarwan
Rabu, 28 Februari 2018 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Penyanyi Babra Streisand baru saja mendapatkan sepasang anak anjing hasil kloning dari anjing jenis coton de tulear bernama Samantha yang mati pada tahun lalu.

Pada Selasa (27/2/2018), Streisand mengatakan sel dari mulut dan perut anjing yang mati pada usia 14 tahun itu diambil untuk keperluan kloning.

"Mereka tampaknya punya sifat yang berbeda. Saya masih menunggu mereka tumbuh dewasa dahulu, baru saya menilai apakah mereka benar-benar memiliki kesamaan, dan mata coklat Samantha," tuturnya seperti dikutip dari Reuters.

Dia mengungkapkan, ketika sepasang anak anjing kloningnya samapi di rumahnya, keduanya langsung diberi nama yakni Miss Scarlett dan Miss Violet. Kedua anak anjing itu masing-masing diberikan pakaian berwarna merah dan lavender.

Aktris pemenang piala Oscars dan Tony Awards ini mengatakan bahwa dia juga mengadopsi anak anjing lain yang masih memiliki hubungan dengan Samantha. Anak anjing ini bernama Funny Girl. Namun, ketika Streisand mengadopsinya dia mengubah namanya menjadi Miss Fanny.

Jika Anda ingin melihat seberapa menggemaskannya anjing-anjing kloningan kesayangan Streissand, Anda dapat menyaksikan melalui akun instagram resmi Barbra Streissand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Diena Lestari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro