Fashion

22 Desainer Tampil di Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 3 Maret 2018 - 07:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Plaza Indonesia kembali mengadakan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring / Summer 2018. PIFW 2018 yang telah memasuki tahun ke-11 akan berlangsung selama 5 hari pada 19-23 Maret 2018 dengan tema KAIN.

Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan bahwa PIFW 2018 akan menggandeng sebanyak 22 desainer yang terdiri dari label Indonesia dan international, serta Asia NewGen Fashion Award (ANGFA).

"Kompetisi perancang mode muda yang digelar oleh Harper's Bazaar Indonesia yang akan memilih pemenang untuk mewakili Indonesia di ajang peringkat Asia. PIFW 2018 bertujuan untuk mendukung kemajuan industri mode dan memperkenalkan koleksi dengan berbagai mood yang dapat menggambarkan kehidupan modern masyarakat Indonesia”," ujarnya dalam siaran persnya.

Designer maupun brand yang akan mewarnai PIFW 2017 adalah Bin House, Sebastian Red, Iwan Tirta Private Collection, Danjyo Hiyoji, Michelle Kristiani, Ted Baker, Hasbro, BCBG MAXAZRIA, Love & Flair, dan ANGFA.

Kemudian, Alleira Batik, Bateeq, (X)S.M.L, Parang Kencana X Wilsen Willim, Lekat, Alleira Batik X Rama Dauhan, Barli Asmara, Populo Batik, Iwan Tirta PC X Auguste Soesastro.

Dalam rangkaian 28 & Fabulous, Plaza Indonesia menghadirkan Jakarta Street Beat di Atrium ON4. Jakarta Street Beat akan menyelenggarakan serangkaian program-program yang berkaitan dengan Street Art.

Photo Exhibition oleh Ifan Hartanto, fotografer fashion, yang mengangkat 38 persona mewakili komunitas-komunitas dari berbagai bidang mulai dari fashion, film, art dan music yang dimulai dari 3 – 31 Maret 2018. Pada pameran ini akan ditampilkan pula video yang menayangkan kisah perjalanan mereka.

Kegiatan lain dalam Jakarta Street Beat juga melibatkan Magafaka Workshop pada 8 & 29 Maret 2018 oleh Agam, merupakan seniman muda Indonesia yang akan mengadakan pelatihan handpainted dengan memanfaatkan material jaket denim dan leather.

Never Too Lavish Custom Show pada tanggal 17 & 24 Maret 2018 oleh Hard13, seorang mural artist Indonesia yang kini membuat karya mural nya tidak hanya di atas kanvas atau tembok saja, melainkan di sepatu hingga aksesoris sehingga pengunjung Plaza Indonesia dapat menghias sepatu, tas, dompet dan aksesorisnya sesuai dengan gambar yang diinginkan.

Sedangkan untuk yang mencintai fashion dan ingin mengetahui cara pembuatan Fashion Collage, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Dinda PS, seorang ilustrator bertalenta, yang akan menggelar workshop di tanggal 13 dan 20 Maret 2018.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro