Krisdayanti/Instagram
Fashion

Ini Dia Make Up yang Wajib Dibawa Krisdayanti

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 6 Maret 2018 - 13:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Berprofesi sebagai seorang selebriti memang mengharuskan Krisdayanti tampil cantik di setiap kesempatan.

Oleh karena itu, salah satu diva terbaik Indonesia ini siap repot dengan membawa peralatan make up-nya ke mana-mana.

Apalagi diakui ibu dari empat orang anak ini bahwa wajahnya berminyak, sehingga bedak dan lipstick menjadi make up yang paling wajib dia bawa ke manapun dia pergi.

"Di tas [make up] untuk touch up isinya ada bedak compact, lipstick eye liner. Pokoknya yang friendly harus ada, karena personal muka aku berminyak, " ungkap KD, panggilan akrabnya, di Book Launch Sleeping Beauty, Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Jika kebanyakan perempuan saat ini cenderung khawatir dengan bentuk alisnya, sehingga mewajibkan mereka membawa pencil alis untuk touch up. KD lebih mengutamakan membawa bulu mata, karena baginya bulu mata akan mempertegas dan mempercantik ketegasan matanya.

"Terus bulu mata, aku sampai punya bulu mata untuk daily [sehari-hari] dan bulu mata untuk datang ke event karena kan alis sekarang sudah punya shading kalo pun enggak ditambahkan alis lagi [dibentuk dengan pensil alis] pasti sudah ada nyata [terlihat] gitu," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro