David Noah/Instagram
Entertainment

David Noah Akhirnya Buka Suara Tentang Perceraiannya dengan Gracia Indri

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 6 Maret 2018 - 09:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pemain keyboard dari grup band kenaamaan Indonesia NOAH, David Kurnia Albert atau yang akrab dipanggil David "NOAH" akhirnya buka suara mengenai kabar perceraiannya dengan sang istri, Gracia Indri.

Sidang perceraian keduanya saat ini masih berjalan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat. David mengatakan tidak mengetahui secara rinci tentang perkembangan sidang cerainya, dia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum yang mewakili dirinya.

"Saya tidak mengikuti perkembangannya, saya serahkan ke kuasa hukum, saya memikirkan yang baik-baik saja untuk prosesnya," kata David saat ditemui di Patio Venue and Dining, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

David yang jarang atau bahkan tidak pernah terlihat batang hidungnya selama proses persidangan membantah kabar bahwa dirinya tidak serius menanggapi proses perpisahan secara hukum yang diajukan oleh Gracia Indri tersebut.

"Selama ini saya diam kan? Karena saya tahu apa yang harus saya lakukan," tambahnya.

David melakukan aksi diamnya tersebut karena tidak mau menjelaskan kepada masyarakat atau khalayak ramai tentang apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka, karena menurutnya masalah tersebut bukanlah untuk dikonsumsi publik.

"Sekarang apa yang terjadi sama saya, biarlah hanya saya yang tahu. Saya tidak bisa menjelaskan satu persatu pertanyaan kalian. Saya tidak mungkin menjelaskan apa yang terjadi," tukasnya tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro