PUTERI INDONESIA 2018: Hal Spesial Dalam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia

Kontes kecantikan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya adalah ajang yang yang ditunggu-tunggu.
Asteria Desi Kartika Sari | 09 Maret 2018 19:19 WIB
Wakil Ketua KPK Saut Situmorang (kesebelas kiri), Putri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila (kesepuluh kiri) bersama finalis Putri Indonesia 2018 dan perwakilan Yayasan Puteri Indonesia berpose seusai bertemu dengan perwakilan KPK di gedung KPK, Jakarta, Senin (5/3/2018). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA -- Malam puncak kontes kecantikan Putri Indonesia yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya adalah ajang yang yang ditunggu-tunggu.

Ketua Dewan Pembina Yayasan prutri Indonesia Puteri Wisnu Wardani mengatakan, malam ini merupakan malam yang spesial bagi seluruh finalis Putri Indonesia karen menjadi malam puncak setelah melalui berbagai proses.

"Setiap tahun ini menjadi menjadi ajang yang ditunggu-tunggu untuk melahirkan perempuan yang siap mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," kata Puteri dalam konferensi pers, di Jakarta Jumat (9/3/2018).

Menariknya dari ajang pemilihan Putri Indonesia, Yayasan Putri Indonesia selalu menghadirkan Miss Universe untuk turut serta dalam rangkaian acara. Puteri mengatakan Miss Univers 2017 Demi Leigh Nel Peters sebelumnya telah memberikan motivasi kepada seluruh finalis untuk meningkatkan kepercayaan diri.

"Demi membantu memberikan motivasi bagaimana membentuk kepercayaan diri selama di karantina. Supaya mereka tidak takut menghadapi segala tantangan," katanya.

Malam Puncak Puteri Indonesia 2018, menjadi begitu spesial karena selain Miss Universe 2017, YPI dan Mu‘stika Ratu juga mendatangkan 3 ratu dunia lainnya, Miss International 2017 yang juga Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana dan Miss Supranational 2017, Jenny Kim serta Miss Universe 2007, Riyo Mori.

"Riyo Mori akan menjadi salah satu juri dan sekaligus menyambut Puteri Indonesia yang baru," katanya.

Tag : kontes kecantikan
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top