Jack Wills Jajaki Pasar Fesyen Asia Melalui ZALORA

ZALORA memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2018 bertema Time of Change dari Jack Wills, yang sekaligus menandakan debut online label pakaian asal Inggris itu di Benua Asia.
Wike Dita Herlinda | 13 Maret 2018 17:37 WIB
Ilustrasi - Jack Wills

Bisnis.com, JAKARTA — ZALORA memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2018 bertema ‘Time of Change’ dari Jack Wills, yang sekaligus menandakan debut online label pakaian asal Inggris itu di Benua Asia.

Tema ‘Time of Change’ merefleksikan inspirasi dari budaya Inggris. Koleksi tersebut menampilkan gaya sederhana, tetapi elegan dan serba guna dengan menonjolkan potongan berlapis, motif bunga, dan palet warna cerah.

Koleksi ini juga menggunakan berbagai material mulai dari rajutan hingga motif premium untuk menggambarkan gaya yang santai sesuai gaya hidup orang Inggris yang sesungguhnya. Koleksi ini terdiri atas 200 pilihan pakaian perempuan, laki-laki, dan aksesori.

“Kami sangat senang terhadap bergabungnya Jack Wills secara eksklusif di ZALORA. Jack Wills menawarkan gaya mode high street yang trendi untuk pria dan juga wanita,” kata Saskia de Jongh, Chief Commercial Officer dari ZALORA, pada Selasa (13/3/2018).

Melalui situs dan aplikasi ZALORA, Jack Wills akan memperluas jangkauan ke lebih banyak lagi konsumen Asia Tenggara. Kerja sama tersebut juga membuktikan posisi ZALORA sebagai detinasi belanja daring di Asia yang memberikan akses terhadap label-label fesyen yang paling dicari di dunia.

”Kami telah menantikan kerja sama dengan ZALORA sebagai mitra grosir online eksklusif kami di Asia Tenggara. Kolaborasi ini akan terus membangun popularitas Jack Wills yang terus berkembang dan didukung oleh jaringan toko kami yang berada di Hong Kong dan Singapura,” ujar Greg Roberts, Wholesale & International Director dari Jack Wills.

Tag : zalora
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top