Ilustrasi: Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) didampingi Menko PMK Puan Maharani (kedua kanan) dan Menpora Imam Nahrawi (keempat kanan) bersiap berfoto bersama para atlet dan pelatih yang berlaga dalam ajang ASEAN Paragames 2017 di Istana Negara, Jakarta, Senin (2/10)./Antara-Rosa Panggabean
Health

Mengapa Anak-Anak Sekarang Malas Berolahraga? Ini Kata Imam Nahrowi

Nurudin Abdullah
Kamis, 22 Maret 2018 - 23:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Generasi muda sekarang relatif jarang bergerak untuk berolahraga, terutama seiring dengan perkembangan digital yang cenderung membuat anak-anak malas bergerak.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menyatakan sangat senang dan mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) untuk terus disosialisasikan mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolah raga.

“Untuk itu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat menurut saya sangat penting di sosialisasikan di tengah-tengah masyarakat sekarang ini,” katanya dalam situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kamis (22/3/2018).

Dia menjelaskan dirinya sangat senang jika semangat untuk mengajak masyarakat sehat dengan berolahraga itu terus digelorakan.

"Terima kasih kepada bapak ibu semua yang menjadi penggerak Germas, dan saya senang datang ke sini langsung diajak berolahraga dan berkeringat sehat," tegasnya.

Menurutnya, mengajak masyarakat untuk berolahraga dan hidup sehat sudah menjadi tugas dirinya dan Kemenpora, sehingga berkomitmen untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya, Kemenpora sangat mendukung dengan diadakanya penataran training of trainer Penggerak Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Kamis (22/3/2018). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro