Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dibandingkan Perempuan, Ternyata Pria Lebih Suka Beli Rumah

Tahukah Anda ternyata pria lebih suka membeli rumah jika dibandingkan dengan perempuan, kesimpulan tersebut diambil berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh portal properti Lamudi.co.id.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Maret 2018  |  11:28 WIB
Real Estate - huffingtonpost
Real Estate - huffingtonpost

Bisnis.com, JAKARTA - Tahukah Anda ternyata pria lebih suka membeli rumah jika dibandingkan dengan perempuan?

Kesimpulan tersebut diambil berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh portal properti Lamudi.co.id.

Berdasarkan hasil survei tersebut menyebutkan, sepanjang tahun 2017 pengunjung Lamudi didominasi oleh kaum Adam dengan angka presentase mencapai 56,1% angka ini meningkat jika dibandingkan tahun lalu yang mencapai 51,9%. Sementara presentase jumlah pengakses kaum perempuan mencapai 43,9 persen.

Mayoritas pengunjung Lamudi sendiri didominasi oleh kelompok umur produktif yakni 25-34 tahun, kemudian disusul kelompok 18-24, peringkat tiga 35-44 dan kelompok umur 45-54. Rata-rata pengunjung Lamudi berasal dari Jakarta (48,78%), Surabaya (15,16%), Bandung (7,25%) dan kota-kota lainnya seperti Medan, Makassar dan Tangerang.

Sementara untuk perangkat aksesnya sendiri rata-rata yang membuka situs pencarian properti Lamudi mayoritas menggunakan mobile (56,39%), desktop (40,53%) dan tablet (3,08%).

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, saat ini tren pencarian properti melalui internet terus meningkat, hal ini dapat dilihat dari terus meningkatnya jumlah pengakses Lamudi setiap tahunnya.

Mart mengatakan, meningkatnya tren pecarian properti melalui internet dikarenakan cara ini dianggap lebih mudah dan praktis, Anda tidak perlu membeli koran untuk melihat iklan baris, jadi hanya duduk manis di depan laptop atau smartphone maka properti idaman sudah bisa ditemukan.

”Dengan mencari properti memalui internet maka akan membuat hidup Anda menjadi lebih mudah, tidak perlu meluangkan waktu untuk pergi ke pameran properti, Anda juga bisa mendapatkan informasi penjualan properti melalui portal properti dengan sangat terperinci,” kata Mart dalam siaran persnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi properti
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top