Raffi Ahmad dan Nagita Slavia/Instagram
Entertainment

Film The Secret Raffi Ahmad Punya Aura Negatif?

Newswire
Minggu, 1 April 2018 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Roy Kiyoshi memberikan komentar kurang menyenangkan di unggahan instagram Raffi Ahmad yang sedang mempromosikan film terbarunya, The Secret.

Pembawa acara Karma itu mengatakan film yang diproduseri Raffi Ahmad dan dibintangi Nagita Slavina - Marshanda itu memiliki energi negatif.

"Saya melihat film ini mempunyai energi dan aura negatif... dan saya merasa film ini tidak layak ditonton. Saya juga merasakan kehadiran gaib yg jahat, ada sosok astral punya pesan tersembunyi di balik film ini @raffinagita1717," tulis Roy Kiyoshi.

Namun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap didukung fans setia mereka. Beberapa fans mengatakan lebih baik tidak percaya dengan komentar Roy Kiyoshi dan tetap semangat mempromosikan film tersebut.

"Jangan percaya hal semacam itu. Aku cuma percaya kepada Allah. Sukses filmnya @raffinagita1717," kata salah satu fans.

Karena kehebohan komentar Roy Kiyoshi, unggahan tersebut masuk akun gosip. Salah satunya akun taantee_rrempoonng. "Beberapa komentar para netizen tentang film mas rafi n mbak gigi yang akan tayang," tulis akun tersebut, Jumat (30/3).

Namun, banyak netizen yang menilai jika komentar Roy Kiyoshi itu hanya gimmick agar film terbaru Raffi Ahmad itu laris ditonton di bioskop. "Trik marketing ini mah," kata salah satu netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro