Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi museum maritim Titanic Belfast, di Belfast Irlandia Utara./Reuters
Entertainment

Begini Dekorasi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Aprianus Doni
Selasa, 3 April 2018 - 01:11
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Pangeran Harry dan tunangannyaMeghan Markle telah memilih florist asal London, Phillipa Craddock, untuk bertanggung jawab pada dekorasi bunga pernikahan mereka di Istana Kensington, akhir musim semi nanti.

Phillipa Craddock yang juga merupakan langganan desainer Alexander McQueen dan majalah Vogue Inggris akan menggunakan bunga-bunga musiman dari Windsor seperti mawar putih, peony, dan foxglove.

Craddock juga akan menggunakan cabang dari pohon beech, birch, dan hornbeam dari taman di sekitar Kastil Windsor sebagai unsur dekoratif dan dedaunan yang dipilih oleh Harry dan Markle.

“Bekerja bersama mereka [Harry dan Markle] merupakan kebanggan tersendiri. Kami berkolaborasi dan perosesnya mengalir, kreatif, dan menyenangkan,” kata Craddock seperti dikutip Reuters, Senin (2/4/2018).

Desain akhirnya adalah representasi dari pasangan tersebut. Hal ini juga sesuai dengan proses dan hasil yang selalu dia tuju dalam setiap layanannya yaitu sumber dari sekitaran, sesuai dengan musim, dan awet ketika ditampilkan.

Nantinya rangkaian bunga dekorasi yang telah digunakan dalam acara pernikahan tersebut akan disumbangkan ke badan amal.

Menurut rencana, Harry dan Markle akan menyebar 600 undangan. Sampai saat ini belum dipublikasikan secara rinci nama-nama yang diundang.

Lebih dari 2.500 tokoh masyarakat dan dari badan amal yang didukung oleh pasangan ini, diundang untuk menyaksikan kedatangan pasangan ini di Kastil Windsor dan iring-iringan setelah upacara berlangsung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aprianus Doni
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro